Paul Pogba Dibenci Karena Para Komentator Itu Miskin-miskin, Kata Mourinho

318

Paul Pogba menjadi sasaran kritik para komentator sepak bola karena mereka iri hati harus bekerja keras, sementara pemain itu kaya raya, tuding manajer MU Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Paul Pogba Dibenci Karena Para  Komentator Itu Miskin-miskin, Kata Mourinho

Adubola.comPaul Pogba menjadi sasaran kritik para komentator sepak bola karena mereka iri hati harus bekerja keras, sementara pemain itu kaya raya, tuding manajer MU Jose Mourinho.

Paul Pogba terus dikritik untuk penampilannya akhir-akhir ini bersama Manchester United. Tapi Jose Mourinho percaya para komentator hanya iri pada sukses si pemain Prancis itu.

Menolak untuk menyalahkan sang gelandang, si pelatih asal Portugal justru mempertanyakan mereka yang mengkritik pemain yang memecahkan rekor transfer itu dan menuduh mereka kurang memiliki rasa hormat.

“Saya merasa bahwa dunia kehilangan nilai-nilainya, dan kita semua tahu itu. Rasa iri hati berkembang sedemikian rupa sehingga membuat saya takut tentang generasi berikutnya , terutama jika pergi ke arah ini,” Mourinho menunjuk ke arah wartawan.

“Ini bukan salahnya (Pogba) bahwa beberapa komentator bermasalah dengan hidup mereka sendiri dan mereka perlu mengumpulkan rupiah demi rupiah untuk bertahan hidup. Sementara Paul adalah milyarder. Ini bukan salahnya.”

“Dia layak memperoleh rasa hormat. Keluarganya layak memperoleh rasa hormat. Dia adalah seorang anak yang berasal dari keluarga pekerja keras, keluarga dengan tiga anak laki-laki yang saya yakin membutuhkan banyak makanan di atas meja itu setiap hari karena mereka semua adalah raksasa besar. Jadi saya yakin ibu dan ayah mereka harus bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mereka.”

“Seorang anak yang datang ke Manchester sebagai remaja, yang berjuang untuk karirnya di sini, yang tidak takut untuk pindah dan pergi ke negara lain demi mencari kondisi yang lebih baik.”

“Seorang anak yang mencapai puncak dunia dengan kerja kerasnya. Itu bukan hasil pemberian orang lain.”

“Saya benar-benar, benar-benar khawatir dengan generasi yang lebih tua karena rasa iri hati yang memuncak di mana-mana.”

Bos manchester United itu menyelesaikan kemarahannya dengan menambahkan dukungan pribadinya untuk Paul Pogba, baik untuk kemampuan sepakbolanya maupun kepribadiannya.

“Saya sangat senang dengan Paul. Klub sangat senang dengan Paul,” kata Mourinho. “Suatu hal yang baik adalah karena kepribadiannya. Dia sama sekali tidak peduli untuk apa yang orang katakan tentang dirinya.”

 

LEAVE A REPLY