Paul Pogba Harusnya Tak Kembali ke Man United?

174

Sementara Juventus selangkah lagi menjadi treble winner di musim ini, Paul Pogba ‘hanya’ akan persiapkan dirinya untuk final Liga Europa. Keputusannya untuk pindah lagi ke Manchester United pun kini dipertanyakan.

Liga Inggris  - Paul Pogba Harusnya Tak Kembali ke Man United?

Berita Liga Inggris – Setelah berbagai spekulasi mengenai karirnya, Pogba akhirnya benar-benar bergabung lagi dengan klub lamanya, Manchester United, setelah ia jadi pemain bintang di Juventus. Ia kembali ke Old Trafford dengan pecahkan rekor transfer dunia sebesar 89,3 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,5 Triliun.

Meski demikian, walau Juventus sempat merasa kehilangan Pogba yang saat itu jadi mesin gol Bianconeri, namun berangsur-angsur Juve malah tetap tangguh -bahkan lebih tangguh- dengan tak adanya Pogba. Di musim ini, Juve berpeluang besar jadi treble winner. Gelar juara Serie A Italia untuk keenam kalinya sudah di tangan. Kini, Juventus tengah persiapkan laga final Coppa Italia dan Liga Champions.

Sementara di MU, Pogba tampil terseok-seok dan tak lagi menjadi mesin gol seperti halnya ketika ia di Juventus. Pogba dinyatakan gagal dalam beradaptasi kembali dengan sepakbola Inggris, setelah ia nyaman bermain di Italia.

Apalagi, kini Manchester United hanya berpeluang menutup musim ini di posisi enam Liga Premier. United juga tersingkir dari ajang Piala FA, walaupun berhasil mengangkat trofi Piala EFL.

Untuk bisa kembali ke Liga Champions, MU pun tak mungkin mengharapkannya dari posisi yang mantap di Liga Premier. Skuad Jose Mourinho itu hanya bisa berharap mereka akan menang atas Ajax, dan jadi juara Liga Europa, untuk bisa kembali ke kompetisi teratas klub-klub top Eropa tersebut.

Benarkah Paul Pogba harusnya tak pernah tinggalkan Juventus untuk bekas klub yang penah mendepaknya, agar ia tetap menjadi bintang di Eropa?

LEAVE A REPLY