Paul Pogba : Ini yang Harus Saya Lakukan di MU Musim Ini

Paul Pogba mengaku punya misi pribadi untuk membawa Manchester United kembali ke Liga Champions musim depan.

Paul Pogba mengaku punya misi pribadi untuk membawa Manchester United kembali ke Liga Champions musim depan.

Berita Bola, Liga Inggris – Paul Pogba yakinkan, Manchester United bisa melaju ke kompetisi tertinggi klub-klub papan atas Eropa itu dengan dua cara, yakni menangkan trofi Liga Europa dan mengakhiri musim ini di posisi empat besar.

Saat ini, United tengah persiapkan pertemuan pertama mereka dengan klub Belgia, Anderlecht, di babak perempatfinal Liga Europa. “Saya datang ke United dengan sejumlah tantangan besar. Normal bagi United untuk bermain di Liga Champions. Kami punya segalanya untuk meraih target itu, kami punya manajer hebat, staf dan pemain-pemain yang berkualitas,” tandas Pogba.

“Kami harus kembali ke Liga Champions. Itu obyektif, itu tantangan besar. Bagaimana kami melakukannya? Jujur saja, saya ingin menyelesaikannya di posisi empat besar dan menangkan gelar juara Liga Europa,” tambahnya.

Selain kembali ke kompetisi klub elit Eropa, Pogba juga diyakini akan membantu MU datangkan sejumlah pemain besar, termasuk rekannya sesama anggota Timnas Prancis, Antoine Griezmann, yang jadi target transfer Jose Mourinho di musim panas mendatang.

“Ketika saya tanda tangani kontrak di sini, saya tahu saya akan bermain di Liga Europa. Itu tidak masalah, karena saya tahu tantangannya, saya harus membawa MU kembali ke Liga Champions dan lakukan hal-hal besar,” ujar mantan bintang Juventus ini.

“Untuk bisa lakukan hal-hal besar, Anda butuh pemain besar. Dan, kalau bisa, membantu klub datangkan pemain besar. Akan sangat baik bagi klub untuk punya pemain besar guna hadapi tantangan ke depan,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here