Paul Pogba Kirimkan Pesan Pada Antoine Griezmann

190

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada beberapa hari terakhir ini telah sangat terkait dengan rumor kepindahan ke Manchester United.

Liga Inggris  - Paul Pogba Kirimkan Pesan Pada Antoine Griezmann

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada beberapa hari terakhir ini telah sangat terkait dengan rumor kepindahan ke Manchester United.

Berita Bola, Liga Inggris – Dan rekan setimnya Antoine Griezmann di timnas Prancis yang juga bintang Manchester United, Paul Pogba, percaya bahwa Manchester United membutuhkan pemain seperti Griezmann untuk membawa mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

“Ketika saya menandatangani kontrak dengan United saya tahu saya akan bermain di Liga Europa, tapi itu tidak masalah,” kata Pogba.

“Saya datang ke sini untuk mendapatkan tantangan besar. Tantangannya adalah untuk kembali ke Liga Champions dan para pemain tahu itu.”

“Jadi, jika dia bisa membantu tim, untuk diriku sendiri itu tidak masalah karena kita ingin melakukan hal-hal yang besar.”

“Untuk melakukan hal-hal besar, kami membutuhkan pemain yang besar juga.”

“Akan baik untuk memiliki pemain besar di skuad kami dan melakukan tantangan ini. Bagi saya sendiri secara pribadi itu tidak masalah.”

Setan Merah saat ini berada dalam situasi akan melewat Liga Champions musim depan.

Mereka saat ini menduduki posisi kelima di papam klasemen Liga Primer Inggris, empat poin di belakang Manchester City, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

MU bisa tampil di kualifikasi Liga Champions musim depan jika mereka memenangkan Liga Europa tapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Anderlecht pada laga perempat final leg pertama mereka.

LEAVE A REPLY