Paul Pogba Terus Tebar Pesona

Paul Pogba seakan tak pernah berhenti ‘mengiklankan’ dirinya sendiri. Lewat berbagai publikasi dan gonta-ganti warna rambut, kini pemain Timnas Prancis itu luncurkan sepatu bergambar dirinya.

Paul Pogba seakan tak pernah berhenti ‘mengiklankan’ dirinya sendiri. Lewat berbagai publikasi dan gonta-ganti warna rambut, kini pemain Timnas Prancis itu luncurkan sepatu bergambar dirinya.

Adubola.com – Dalam pertandingan kontra Leicester City di King Power Stadium, Minggu (5/2), Pogba tampak mengenakan sepasang sepatu yang dihiasi gambar dirinya sendiri.

Gelandang United ini tampaknya terus lakukan berbagai publikasi untuk dirinya sendiri, meskipun belakangan ini permainannya jadi sorotan dan ia diminta agar lebih fokus dalam bermain. Namun, pemain muda yang masih berusia 23 tahun itu tetap gencar mencari cara untuk terkenal lewat publikasi.

Belakangan ini, Pogba mendapat kritik pedas karena terlalu memikirkan citranya, ketimbang bermain bagus untuk United. Padahal, Setan Merah pecahkan rekor dunia saat datangkan Pogba ke Old Trafford pada musim panas lalu.

Pekan lalu, mantan kapten MU, Rio Ferdinand, mengkritik mantan gelandang Juventus itu dan pemain MU lainnya, Jesse Lingard, tak lama setelah keduanya mengunggah sebuah video yang mempertontonkan mereka tengah menari. Padahal, di saat yang hampir bersamaan, Pogba dan Lingard tak mampu membantu timnya untuk menang atas tim papan bawah, Hull City. Hal ini membuat Ferdinand sangat marah.

Kini, tampaknya, Ferdinand harus sadar bahwa telinga Pogba sudah tuli, dan tak bisa mendengar kritik Ferdinand sebelumnya. Apalagi, kini Pogba malah luncurkan sepatu anyar bergambar wajahnya untuk pertandingan di kandang Leicester.

Tak cuma sepatu berkilauan yang punya gambar wajah Pogba di salah satu sisinya. Tapi, terdapat pula inisial PP – alias Paul Pogba, yang jadi branding-nya.

Liga Inggris  - Paul Pogba Terus Tebar Pesona

Logo itu tampak hanya dua pekan setelah Pogba berhasil tampil mengejutkan dalam laga imbang United kontra Liverpool. Pogba kini luncurkan emoji wajah dirinya sendiri, di samping berbagai produk pakaian.

Penampilan Pogba dengan sepatu terbarunya ini memang cukup sukses. Tentu saja, sepatunya, yang kabarnya sudah menarik delapan pemesan di musim ini.