Paul Pogba: Manchester United Akan Menangkan Semua Trofi!

Paul Pogba mengatakan Manchester United ‘ingin memenangkan segalanya’ di musim ini dan mengembalikan klub ke tempat asalnya

Paul Pogba, Manchester United
Paul Pogba, Manchester United

Paul Pogba pindah dengan dana besar saat kembali ke Old Trafford musim panas tahun lalu dari Juventus dan membantu klub tersebut meraih Piala Liga dan kemenangan di Liga Europa, dengan yang terakhir mengamankan mereka lolos di Liga Champions, lansir Skysport. 

Tapi dengan finis keenam di Premier League dan keluar di perempat final di Piala FA, Pogba mengatakan bahwa tim tersebut bertujuan untuk memenangkan semua gelar di musim ini dan membuat United kembali menjadi juara liga secara reguler.

“Apakah musim yang baik? Menang segalanya! Kami adalah Manchester United dan kami ingin kembali menjadi pemain Manchester United yang hebat,” katanya kepada Nissan Super Sunday menjelang bentrokan mereka dengan West Ham akhir pekan ini.

“Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi dan berbuat lebih baik di Liga Primer dan kami jelas senang bisa kembali ke Liga Champions. Kami di sini untuk melakukan hal-hal hebat.”

“Apakah saya harus menjadi lebih dari seorang pemimpin? Tidak, saya hanya dirisaya sendiri, saya adalah pemain yang sama, saya berusia 24 tahun sekarang, tapi ketika Anda berada di lapangan, tidak ada usia.”

“Ketika saya masih muda, saya melakukan hal yang sama. Musim yang baik bagi saya? Menang segalanya! Seorang pemain memiliki musim yang hebat ketika tim hebat. Itu saja.”

Ada tiga pendatang baru di United sejauh musim panas ini, termasuk teman Pogba Romelu Lukaku yang melakukan perpindahan senilai £ 75 juta dari Everton, dan pemain Prancis itu mendukung para pemain baru untuk sukses.

“Dia [Lukaku] memiliki pra musim yang baik. Mencetak gol, itulah yang kami harapkan. [Nemanja] Matic, Anda bisa melihat dia telah bekerja keras,” Pogba menambahkan.

“Dia berada di tim seperti berada di sana untuk keseluruhan pra-musim. Kami bahagia dengan Victor [Lindelof] juga, Anda dapat melihat kualitasnya secara langsung Kami memiliki kelompok yang sangat bagus.”