Lihat Paul Pogba Main Judo

Paul Pogba sangat frustrasi jadi penyebab kebobolan gol Manchester United di menit 27. Ia melampiaskan amarahnya dengan membanting pemain lawan ala judo. Lihat aksinya.

Liga Inggris  - Lihat Paul Pogba Main Judo

Paul Pogba sangat frustrasi jadi penyebab kebobolan gol Manchester United di menit 27. Ia melampiaskan amarahnya dengan membanting pemain lawan ala judo. Lihat aksinya.

Adubola.com – Manchester United tengah berusaha mengejar ketertinggalan mereka ketika mendadak Paul Pogba membanting jatuh kapten Jordan Henderson.

Sayangnya wasit Michael Oliver tidak melihat hal itu, atau lebih tertarik dengan satu pelanggaran pemain The Reds kepada lawan sedikit di luar kotak penalti. Loloslah Pogba dari kartu kuning atau bahkan kartu merah untuk aksi bantingan judo kepada Henderson.

Lihat cuplikan aksi judo Pogba itu di bawah ini:

Pertandingan Manchester United vs Liverpool itu sendiri berakhir dengan skor 1-0 di ujung periode pertama, hasil gol James Milner dari titik penalti di menit 27, setelah Paul Pogba tertangkap mata wasit handball di dalam kotak penalti.

Sementara itu adegan judo Paul Pogba itu sendiri terjadi menit 36 ketika Henrikh Mkhitaryan mengirim satu sepak pojok ke dalam kotak berbahaya The Reds.

Pertandingan itu sendiri berjalan dalam tempo tinggi sejak menit pertama, dan seharusnya mungkin tuan rumah bisa unggul dua gol sebelum kasus handball Paul Pogba tadi.

Sekali ketika satu umpan jarak jauh dari sayap kiri, mungkin dari Anthony Martial, mencapai Zlatan Ibrahimovic di tiang jauh. Sayang ruang yang tersisa terlalu sempit untuk sebuah gol.

Yang kedua melalui Paul Pogba menit 21 yang menerima umpan terobosan namun tembakannya melebar sedikit di sisi kanan tiang.

Susunan pemain resmi Manchester United vs Liverpool :

Manchester United : De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Pogba, Martial; Ibrahimovic
Cadangan: Romero, Fellaini, Blind, Smalling, Rooney, Mata, Rashford

Liverpool : Mignolet; Alexander-Arnold, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Can; Lallana, Wijnaldum, Firmino; Origi.
Cadangan: Karius, Gomez, Moreno, Stewart, Ejaria, Coutinho, Sturridge

 

 

LEAVE A REPLY