Mantan Pelatih Ungkap Kebiasaan Unik Paul Pogba Setelah Kalah Bertanding

15

Pelatih pertama Paul Pogba dalam sepak bola telah mengungkapkan bahwa gelandang Manchester United itu begitu kompetitif saat ia masih anak-anak.

Pelatih pertama Paul Pogba dalam sepak bola telah mengungkapkan bahwa gelandang Manchester United itu begitu kompetitif saat ia masih anak-anak.

Adubola.com – Saking kompetitifnya Paul Pogba sering menangis jika dia dan timnya mengalami kekalahan.

Pogba telah menyelesaikan transfer yang memecahkan rekor dunia dengan kembali ke United di musim panas dari Juventus dan dalam beberapa pekan terakhir ini, menunjukkan bentuk permainan optimalnya untuk The Red Devils dan membantu klub untuk memenangkan enam pertandingan di Premier League.

Keinginan pemain asal Prancis itu untuk menang diakui oleh para penggemar dan pundit, dan menurut pelatih dari klub pertama Pogba, Roissy-En-Brie, kemarahan setelah mengalami kekalahan telah berada dalam dirinya sejak ia masih anak-anak.

Sambou Tati, presiden legendaris klub, telah mengungkapkan bahwa Pogba selalu menunjukkan mental juara dan kerap merasa frustrasi dan menangis setelah ia mengalami kekalahan dalam pertandingan sepak bola.

Tati mengatakan kepada Manchester Evening News: “Dia (Pogba) sangat kuat untuk usianya karena dia kuat di kepala. Dia ingin selalu menang.”

“Ketika anda adalah seorang pemenang, anda tidak ingin kalah dan saat anda kalah, anda marah dan merasa kesal.”

“Dan Paul, ketika ia masih muda dan kalah, ia akan sangat marah. Saya ingat ia kerap menangis jika kalah.”

Pogba akan kembali beraksi untuk The Red Devils di Piala FA melawan Reading akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY