Paul Pogba Bisa Bergabung Dengan Real Madrid Atau Barcelona

22

Paul Pogba pindah ke Manchester United musim panas lalu dengan biaya transfer yang membuatnya mendapatkan label sebagai pemain termahal di dunia.

Liga Inggris  - Paul Pogba Bisa Bergabung Dengan Real Madrid Atau Barcelona

Paul Pogba pindah ke Manchester United musim panas lalu dengan biaya transfer yang membuatnya mendapatkan label sebagai pemain termahal di dunia.

Adubola.com – Paul Pogba sebelumnya diinginkan jasanya oleh banyak klub papan atas Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Berikut adalah penjelasan tentang keputusan Pogba memilih bergabung dengan The Red Devils selama wawancara dengan RMC Sport : “Aku bisa saja bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona musim panas yang lalu. Kedua klub tersebut menunjukkan minat kepada saya, tapi saya selalu ingin kembali ke Manchester United.”

“MU tetap tinggal di dalam hati saya dan ketika saya pertama kali meninggalkan mereka, saya berkata kepada diri sendiri bahwa suatu hari aku akan kembali,” lanjutnya.

“Tidaklah mudah untuk datang ke skuad baru yang telat melalukan persiapan jadi fisik saya masih dibawah batas normalnya. Namun sekarang saya merasa luar biasa dan saya pikir bahwa saya membaik.”

Pogba telah tampil dalam 26 pertandingan untuk United musim ini, ia mencetak 6 gol dan menyumbangkan 4 assist. Manchester United yang meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Liverpool masih berada pada posisi keenam di klasemen Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY