Paul Pogba Rela Antonie Griezmann Gabung Man City

193

Bomber Manchester United, Paul Pogba, hanya ingin kawan karibnya, Antonie Griezmann bahagia meski nantinya akan menjadi rival

Liga Inggris  - Paul Pogba Rela Antonie Griezmann Gabung Man City

Paul Pogba sang bintang Manchester United menyatakan bila dirinya sama sekali tidak akan mempermasalahkan klub mana yang akan dituju oleh kawan karibnya, Antoine Griezmann apabila benar-benar meninggalkan Atletico Madrid, meskipun dengan rival sekota klubnya, Manchester City.

Sebelumnya Griezmann sempat santer dikabarkan akan menjadi rekrutan baru dari Manchester United beperapa bulan terakhir ini sebelum dirinya secara resmi memperbarui kontraknya di Atletico Madrid setelah klub pemilik julukan Los Rojiblancos tersebut kalah di pengajuan banding terkait sanksi embargo transfer FIFA.

Pogba hanya mengharapkan sahabatnya dapat merasa nyaman di mana pun karier yang akan membawanya, sambil melontarkan pujian atas kualitas sang megabintang Atletico serta juga mendoakan yang terbaik bagi Zlatan Ibrahimovic di saat bersamaan.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic telah resmi dilepas oleh Man United usai menderita cedera lutut serius pada bulan April yang membuat kampanye mengesankan dalam debutnya bersama Red Devils dengan seara keseluruhan melesakan 28 gol di musim 2016/17 menjadi ternoda.

“Griezmann? Saya mengharapkan kebahagiaan untuknya. Jika itu berada di Atletico, ataupun City, maka saya bisa menerimanya. Ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Pogba menyanjung di laman Telefoot.

“Jika Zlatan bahagia di mana pun, maka saya pun juga akan merasa bahagia untuknya.”

“Untuk musim pertama saya, kami mendapatkan tiga trofi dan satu tempat di Liga Champions yang memang merupakan target utama. Saya akan pergi ke Liga Champions, itu yang saya inginkan.” lanjutnya.

“Tahun depan, targetnya adalah Liga Primer. Ada juga Liga Champions dan kami harus memberikan perhatian khusus pada turnamen tersebut.” pungkasnya.