Paul Pogba Simpan Rahasia Cedera Jelang Final Liga Europa

Bintang Manchester United, Paul Pogba, ternyata menyimpan rahasia soal cedera yang dialaminya selama dua bulan terakhir ini.

Riyad Mahrez - Paul Pogba
Riyad Mahrez - Paul Pogba

Berita Liga Inggris – Ternyata, selama bermain untuk Manchester United dalam dua bulan terakhir ini, Paul Pogba merasa tidak nyaman dengan cedera hamstring yang dialaminya. Padalah pemain berusia 24 tahun itu sudah kembali ke Starting XI United, saat skuad Setan Merah itu hadapi Crystal Palace, Minggu (21/5).

Walau sudah dua bulan ini terus jalani perawatan terkait cedera hamstring yang dialaminya, Pgba hanya mendapat kesempatan libur selama sepekan. Itupun terkait dengan kematian sang ayah, dan bukannya terkait pengobatan cedera.

Pogba gabung United dengan pecahkan rekor transfer dunia sebesar 89 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,5 Triliun pada musim panas tahun lalu. Di musim ini, Pogba bermain dalam 54 pertandingan.

Menurut laporan seorang penyiar asal Belanda, Van Gelder, Pogba kini tengah jalani fisioterapi dengan seorang fisioterapis asal Belanda terkait cedera hamstring yang dialaminya sejak lebih delapan pekan yang lalu.

“Dia bermain dalam pertandingan Minggu kemarin melawan Crystal Palace, dan semuanya berjalan dengan baik. Tapi, dia sudah delapan pekan jalani perawatan dengan seorang fisioteapis asal Belanda, Leo Echteld,” ujar Van Gelder kepada Ziggo.

Echteld sebelumnya pernah merawat cedera yang dialami Arjen Robben dan Robin van Persie, yang juga pernah alami cedera hamstring cukup parah.

Walau masih cedera, tapi dalam laga kontra Crystal Palace malam tadi, Pogba bisa bermain selama 44 menit. Dalam laga itu, Pogba juga berhasil mencetak gol ke dua, dalam kemenangan 2-0 MU atas tamunya tersebut.

Namun, Pogba hanya bermain selama 44 menit, sebelum akhirnya digantikan gelandang veteran, Michael Carrick. Bintang asal Prancis itu diperkirakan juga akan jadi starter saat MU berlaga di final Liga Europa melawan Ajax di Stockholm, tengah pekan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here