Paul Pogba Ungkap Mentornya di Manchester United

Paul Pogba ungkapkan siapa yang telah jadi mentornya di Manchester United.

Bintang asal Prancis itu katakan, Michael Carrick-lah yang jadi mentornya di skuad Manchester United. Pogba akui ia sangat kagumi rekan setimnya di Old Trafford itu.

Michael Carrick, 36, belum tampil untuk The Red Devils musim ini. Sementara Pogba, Ander Herrera dan Nemanja Matic juga harus bersaing ketat di lini tengah skuad Jose Mourinho.

Pemain veteran asal Inggris itu sepertinya bisa mendapat lebih banyak menit bermain di starting XI Mourinho, setelah Pogba alami cedera hamstring. Pogba ungkapkan, dia masih belajar dari rekan satu timnya itu.

“Saya telah belajar banyak dari Paul Scholes dan Michael,” kata bintang asal Prancis tersebut di laman resmi Setan Merah.

“Saya masih belajar dari Michael. Dia teladan bagi saya dan saya selalu meneladaninya dalam latihan,” tambah Pogba.

“Saya dengarkan sarannya – setiap saat, sebelum pertandingan, dia datang untuk bicara dengan saya dan dia akan tanyakan segala sesuatunya dan itu membuat saya tetap tenang,” akunya.

“Sejujurnya, dia mentor saya dan seseorang yang selalu saya jadikan contoh,” tandas Pogba.

Selain itu, Pogba juga idolakan legenda MU, Paul Scholes, saat ia masih jadi pemain muda. “Scholes mungkin tidak berada di sini lagi, tapi ketika saya masih jadi pemain muda saya sering menirukannya sebagai gelandang,” ujar pemain 24 tahun itu.

“Untuk datang dalam acara laga testimonial untuknya, sebagai pemain muda, itu seperti mimpi yang jadi kenyataan,” tandasnya.

Pogba musim ini telah mencetak dua gol dan juga menyumbangkan dua assist untuk The Red Devils di Liga Inggris.