Pelatih Everton Berbicara Tentang Masa Depan Romelu Lukaku

Adubola.com – Manajer Everton, Ronald Koeman menegaskan dia tidak memiliki kekhawatiran atas masa depan Romelu Lukaku di Goodison Park.

Ronald Koeman and Romelu Lukaku

Adubola.com – Manajer Everton, Ronald Koeman menegaskan dia tidak memiliki kekhawatiran atas masa depan Romelu Lukaku di Goodison Park.

Bos Everton, Koeman santai-santai saja meskipun striker yang dinilai seharga 70 juta pounds, Lukaku menolak menandatangani kontrak baru.

Lukaku, 23 tahun, juga secara terbuka mengkritik klub pekan ini karena gagal untuk mendatangkan pemain top dan mengklaim kurangnya ambisi klub.

Tapi Koeman masih akan memilih Lukaku untuk bermain pada pertandingan kandang mereka melawan Hull, dan mengklaim dia santai tentang sang striker yang kontraknya saat ini hanya menyisakan dua tahun lagi.

Koeman mengatakan: “Setiap pemain memiliki ambisi, semua orang ingin bermain Selasa atau Rabu di Liga Champions, itu adalah ambisi yang normal.”

“Jika ada satu klub di luar enam besar akan mengambil langkah berikutnya, itu adalah kami.”

“Semua orang melihat sekarang perbedaan antara musim ini dan yang terakhir. Tapi itu tidak mungkin untuk melakukan hal ini dalam satu jendela transfer, dalam satu musim. Ini membutuhkan waktu.”

“Saya berbicara dengan Rom tentang proyek ini di musim panas, dan selama musim ini kami telah melakukan beberapa pembicaraan.”

“Saya tidak takut dengan situasinya saat ini, karena ia memiliki dua tahun lagi di kontraknya. Tentu saja itu memberi saya kepercayaan diri.”

“Semua orang tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola – tetapi anda harus menghormati kontrak Anda.”

Chelsea siap untuk memberikan tawaran 70 juta pounds untuk memboyong kembali Lukaku – dan mereka juga mengincar Ross Barkley.

Pemain tengah Inggris, berusia 23 itu telah mendekati tahun terakhir kontraknya dan Koeman menegaskan bahwa tanpa kesepakatan baru ia akan dijual.

“Biasanya anda membuat keputusan di akhir musim – anda perlu untuk menandatangani kontrak baru atau anda menjual pemain,” kata Koeman.

“Tidak ada ultimatum, itu hanya bisnis. Saya berbicara dengan Ross dan terserah kepada dewan untuk mendapatkan kesepakan kontrak atau tidak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here