Pelatih Manchester United Pantau Gelandang Serbia

Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan memantau langsung pemain muda asal Serbia yang saat ini masih membela klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Jose Mourinho terlihat sedang memantau Mijat Gacinovic saat Serbia kalah 2-3 dari Austria di kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (6/10) lalu.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terlihat agak malu-malu di tengah kerumunan para penonton dan mengenakan topi bisbol berwarna abu-abu.

Spekulasi yang berkembang, Mourinho sedang memantau pemain muda Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, namun pemain berusia 22 tahun tidak berada dalam skuad. Kini The Mirror melaporkan, objek perhatian Mourinho sebenarnya adalah gelandang Eintracht Frankfurt, Mijat Gacinovic.

Pemain berusia 22 tahun ini telah menjadi salah satu prospek paling menarik di Bundesliga, bahkan Bayern Munchen dipercaya juga tengah mengawasinya. Di kancah internasional, ia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.

Nemanja Matic bermain dan mencetak gol untuk Serbia di kualifikasi Piala Dunia tersebut. Dan bisa jadi, Matic yang telah memberitahu Mourinho tentang bakat Gacinovic, yang terutama beroperasi di lini sayap.

Itu jadi posisi yang sangat ingin diperkuat Mourinho di Old Trafford selama musim panas lalu, di mana Ivan Perisic dari Inter Milan jadi target utama Mou.

Namun, pemain asal Kroasia itu memutuskan untuk tetap tinggal di Serie A. Setan Merah pun dikabarkan mengalihkan perhatian mereka ke target Arsenal, Thomas Lemar, tapi Mourinho juga gagal memboyongnya.

Mourinho memiliki beberapa pekan sibuk sebelum istirahat internasional berikutnya untuk play-off Piala Dunia pada bulan November. The Red Devils akan hadapi Liverpool di Liga Primer Inggris pada Sabtu (14/10).

Gacinovic telah bermain sebanyak tujuh kali untuk Eintracht Frankfurt musim ini di semua kompetisi, mencetak satu gol dan satu assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here