Pelatih Swansea City Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Premier League

96

Adubola.com – Juru taktik Swansea City, Paul Clement dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Premier League untuk bulan Januari.

Liga Inggris  - Pelatih Swansea City Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Premier League

Adubola.com – Juru taktik Swansea City, Paul Clement dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Premier League untuk bulan Januari.

Clement mengambil alih Swansea pada awal Januari dan telah membuat dampak langsung di klub dengan timnya yang terancam degradasi bergerak naik menjauhi zona merah tersebut dan menjadi calon klub yang bertahan di Premier League.

Dalam empat pertandingan di Liga Primer Inggris pada bulan Januari, Swansea memenangkan tiga diantara laga tersebut termasuk kemenangan 3-2 yang menakjubkan atas Liverpool.

Sebagai hasil dari pertunjukan yang mengesankan sejak awal, Clement telah dianugerahi penghargaan Pelatih Terbaik Premier League Bulan Januari, mengalahkan Mark Hughes, Mauricio Pochettino dan Ronald Koeman.

Disamping kemenangan atas Liverpool, Swans juga meraih tiga poin melawan Crystal Palace dan Southampton tapi mereka mengalami kekalahan di kandang Arsenal dengan skor 4-0.

Pada bulan Januari, Swansea mencetak tujuh gol tapi kebobolan delapan, meskipun angka yang dipengaruhi oleh fakta bahwa setengah dari mereka kebobolan dalam satu pertandingan.

Sementara itu tiga gol mereka cetak melalui set-piece dan mereka juga menciptakan 30 peluang.