Pelatih Tottenham Hotspur Meninggal

Pelatih berusia 44 tahun itu dilarikan ke rumah sakit kemarin setelah ambruk tak sadarkan diri di tempat latihan Tottenham Hotspur.

Harry Kane dan Dele Alli

Pelatih berusia 44 tahun itu dilarikan ke rumah sakit kemarin setelah ambruk tak sadarkan diri di tempat latihan Tottenham Hotspur.

Berita Bola, Liga Inggris – Klub Premier League, Tottenham Hotspur telah mengumumkan bahwa pelatih skuad muda mereka, Ugo Ehiogu meninggal dini hari tadi waktu setempat.

“Dengan kesedihan yang luar biasa, kami mengumumkan kepergian Ugo Ehiogu, pelatih U-23 kami,” tulis Tottenham dalam sebuah pernyataan.

“Klub mengucapkan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga Ugo.”

Kepala pembinaan dan pengembangan pemain Spurs, John McDermott, menambahkan: “Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kesedihan yang kita semua rasakan di klub. Kehadiran Ugo yang luar biasa tidak tergantikan.”

“Simpati tulus kami ditujukan pada istrinya Gemma dan keluarganya.”

Spurs juga menambahkan ucapan terima kasih mereka kepada North Middlesex University Hospital, Royal Brompton Hospital dan Harefield Hospital.

FA menulis di akun Twitter mereka: “Kami sangat terpukul mendengar kabar bahwa Ugo Ehiogu telah meninggal dunia. Kita semua cukup beruntung untuk dapat mengenalnya.”

Liga Inggris  - Pelatih Tottenham Hotspur Meninggal

Ehiogu bergabung dengan Tottenham pada 2014 sebagai pelatih skuad muda.

Ia sempat menikmati karier yang sukses di Premier League sebagai pemain bersama Aston Villa dan Middlesbrough.

Bek memulai kariernya bersama West Brom dan kemudian memperkuat klub lain seperti Rangers, Leeds dan Sheffield United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here