Pelatih West Ham United Tidak Mengerti Kenapa Dia Dikaitkan Dengan Rumor Ini

Adubola.com – Manajer West Ham United, Slaven Bilic mengakui ia terkejut oleh spekulasi yang sedang beredar tentang masa depannya di klub.

Slaven Bilic

Adubola.com – Manajer West Ham United, Slaven Bilic mengakui ia terkejut oleh spekulasi yang sedang beredar tentang masa depannya di klub.

Juru taktik West Ham Untied, Bilic bersikeras klubnya saat ini berada dalam posisi yang baik dan dia melakukan pekerjaan yang layak sebagai manajer.

Bilic menyaksikan timnya kembali mengalami kekalahan dari Southampton dengan skor 3-1 pada akhir pekan pada pertandingan Premier League, sehingga The Irons sekarang terpaut 11 poin dari zona degradasi.

Kekalahan 4-0 di kandang dari Manchester City pekan ini telah kembali menimbulkan rumor tentang masa depan Bilic di Stadion London, dengan beberapa fans bahkan mengatakan bahwa kehadiran Roberto Mancini di laga itu mengindikasikan bahwa pelatih asal Italia itu akan menggantikan manajer asal Kroasia tersebut.

Ini bukan pertama kalinya pada tahun ini bahwa posisi Bilic tidak aman di klub, dimana pelatih Marseille, Rudi Garcia sebelumnya sempat mengatakan The Hammers telah mendekati dia untuk mengambil alih jabatan dari mantan manajer Besiktas itu.

Tetapi dengan Hammers sekarang berada pada papan tengah Liga Primer Inggris, Bilic telah mengungkapkan keterkejutannya ketika ia sering dilaporkan akan kehilangan pekerjaannya di West Ham.

Manajer yang senang dengan posisi klubnya dan juga telah memuji pemainnya untuk serangkaian penampilan mengesankan yang telah membuat mereka memenangkan enam dari sembilan laga terakhir mereka di liga.

“Jika saya jujur, itu tidak mengejutkan saya – saya tidak mengerti mengapa,” kata Bilic, seperti dilansir The Mirror.

“Saya bisa terima hal itu. Saya tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi pekerjaan sehari-hari saya. Tapi jika anda bertanya kepada saya jujur, dan saya selalu mencoba untuk jujur, saya tidak mengerti pertanyaan-pertanyaan itu.”

“Aku bukan manajer Chelsea atau Manchester City jadi kita seperti dalam posisi aneh yang West Ham tidak diharapkan berada disitu. Saya dapat mengatakan dengan tanpa maksufd untuk menyombongkan diri, saya dan staf saya melakukan pekerjaan yang sangat baik di sini , terutama mengingat kesulitan yang kali jalani musim ini.”

“Kami masih akan mengarungi musim ini dengan begitu banyak pekerjaan – berganti stadion, begitu banyak pemain yang cedera, beberapa transfer yang tidak berhasil, bukan untuk para pemain dan bukan untuk kita. Tapi kita dapat melewati kesulitan itu dengan sangat baik.”

“Anak-anak menunjukkan bahwa dalam situasi sulit kita tidak akan tenggelam, kita tidak akan runtuh, kita tidak akan pergi: Oh tidak, kita telah kehilangan pemain talismanic kami. Tidak, kita harus mengambil tanggung jawab lebih, secara individu dan sebagai sebuah tim.

“Apakah kita dalam posisi yang baik? Ya pasti, tidak hanya dalam perolehan poin tetapi lebih pada cara kita bermain. Dan itu memberi saya harapan dan sukacita.”