Pemain Ini Mengaku Dedikasikan Karirnya di Arsenal

Pemain Arsenal yang satu ini kini mengaku dedikasikan karirnya untuk the Gunners. Ini dilontarkannya setelah berbagai rumor mengenai masa depannya di Emirates Stadium.

Mesut ozil - Alexis Sanchez

Pemain Arsenal yang satu ini kini mengaku dedikasikan karirnya untuk the Gunners. Ini dilontarkannya setelah berbagai rumor mengenai masa depannya di Emirates Stadium.

Adubola.com – Penyerang Arsenal ini, Alexis Sanchez, terus-terusan santer dikabarkan akan tinggalkan Emirates. Tapi, kini, mantan pemain Barcelona itu berusaha untuk yakinkan the gooners bahwa ia akan setia pada Arsenal.

Sanchez belakangan juga dikabarkan tak bahagia di Arsenal. Apalagi setelah Arsenal dipermalukan Bayern Munchen, 1-5, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu. Kabar mengenai akan hengkangnya Sanchez pun makin menyita perhatian para suporternya.

Dalam laga di Alliaz Arena tersebut, Sanchez sebenarnya mencetak gol untuk Arsenal. Tapi, gol itu seakan hanya gol penghibur bagi skuad Arsene Wenger tersebut.

Di awal pekan ini, Sanchez dikabarkan penuh senyum dalam jalani sesi latihan di hari ini, jelang pertandingan putaran ke lima Piala FA melawan tim non-liga, Sutton United.

Sanchez pun mulai hiasi laman Instagramnya dengan pesan yang jauh lebih ceria dan penuh optimistik. “Saya bukan orang yang beruntung. Saya hanya bisa bekerja keras dan dengan dedikasi saya berada di sini hari ini dan tersenyum,” demikian ungkap Sanchez dalam laman pribadinya tersebut.

Postingan pemain berusia 28 tahun itu tampaknya berusaha yakinkan suporter Arsenal, bahwa ia berkomitmen pada Arsenal yang tengah jalani musim yang berat kali ini. Apalagi, kekalahan di kandang Bayern Munchen terjadi hanya beberapa pekan setelah the Gunners juga kandas 1-3 di markas Chelsea.

Fans Arsenal tentunya berharap, ungkapan Sanchez dalam laman sosial media itu akan dibarengi permainan apiknya dalam laga kontra Sutton, dinihari nanti. Kemenangan atas Sutton nantinya pasti akan meningkatkan semangat pasukan the Gunners, apalagi mereka akan tandang ke Liverpool, 4 Maret mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here