Pemain Arsenal Yakin Wenger Bertahan Karena Hal Satu Ini ..

Para pemain Arsenal yakin Arsene Wenger akan BERTAHAN di Emirates, bahkan sampai dua tahun mendatang. Indikasinya, karena yang satu ini nih..

Para pemain Arsenal yakin Arsene Wenger akan BERTAHAN di Emirates, bahkan sampai dua tahun mendatang. Indikasinya, karena yang satu ini nih.. 

Adubola.com – Pelatih the Gunners yang belakangan didesak mundur itu, menurut para pemain Arsenal sudah memesan hotel untuk tur pramusim Arsenal di Australia. Karenanya, mereka yakin pelatihnya itu tak akan ke mana-mana musim depan.

Desakan Wenger untuk mundur belakangan ini makin besar. Terutama, setelah Gunners dipermalukan Bayern Munchen hingga 1-5 di ajang Liga Champions, para suporter meminta Arsenal mendepak Wenger sekarang juga.

Apalagi, kekalahan di Allianz Arena itu jadi kekalahan ke tiga the Gunners, dalam empat pertandingan terakhir mereka. Arsenal sebelumnya kalah dari Watford dan Chelsea, hingga Arsenal terpental 10 poin di bawah the Blues.

Arsenal sendiri sempat dikabarkan telah tawari Wenger kontrak baru, yang berlaku sampai 2019 mendatang dan bisa ditandatanganinya kapan saja sesuai pilihan manajer berusia 67 tahun itu.

Tapi, pekan lalu, Wenger mengaku bisa saja tinggalkan Arsenal di akhir musim ini, setelah ia mengasuh the Gunners selama 20 tahun. Pimpinan Arsenal, Ivan Gazidis, bahkan sudah membuat daftar calon pengganti Wenger, jika pelatih itu memang benar-benar tinggalkan Emirates.

Tapi, menurut laporan The Times, Wenger tak berikan indikasi apapun kepada para pemain maupun stafnya, bahwa ia sedang berkemas-kemas untuk pergi. Wenger malah dikabarkan tengah bersemangat lakukan pramusim ke luar negeri. Bahkan untuk musim depan, Wenger sudah merancang formula jadwal latihan dan memesan kamar hotel untuk semua skuad serta stafnya di Australia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here