Pemain Arsenal Yang Gegar Otak Tampil Malam Ini

Adubola.com – Seorang pemain Arsenal yang gegar otak beberapa hari silam tampil dalam Starting XI dalam laga Liga Inggris melawan Hull City malam ini.

Hector Bellerin

Adubola.com – Seorang pemain Arsenal yang gegar otak beberapa hari silam tampil dalam Starting XI dalam laga Liga Inggris melawan Hull City malam ini.

Arsenal membuat hanya satu perubahan saja pada susunan pemain mereka menjelang pertandingan Premier League Sabtu petang WIB melawan Hull City di Stadion Emirates.

Satu-satunya pergantian dari susunan pemain The Gunners terakhir kali datang di lini pertahanan, di mana Kieran Gibbs menggantikan Nacho Monreal, yang turun ke bangku cadangan.

Héctor Bellerín sempat diragukan setelah menderita gegar otak dalam kekalahan 3-1 The Gunners di Chelsea, tapi dia telah pulih untuk masuk ke dalam Starting XI Arsene Wenger di Stadion Emirates malam ini.

Manajer Hull City Marco Silva, sementara itu, membuat dua perubahan dari skuad hari Sabtu yang menang 2-0 melawan Liverpool, dengan Lazar Markovic dan Oumar Niasse mulai sebagai starter di tempat Evandro dan Abel Hernandez.

Susunan pemain resmi Arsenal vs Hull City :

Arsenal: Cech, Mustafi, Koscielny, Bellerin, Gibbs, Oxlade-Chamberlain, Coquelin, Walcott, Ozil, Iwobi, Sanchez
Cadangan: Ospina, Monreal, Gabriel, Elneny, Lucas, Welbeck, Giroud

Hull City: Jakupovic, Elabdellaoui, Ranocchia, Maguire, Robertson, Huddlestone, N’Diaye, Markovic, Grosicki, Clucas, Niasse
Cadangan: Meyler, Maloney, Diomande, Marshall, Elmohamady, Tymon, Evandro

Bellerin langsung terpental sesaat setelah ia berbenturan di udara melawan pemain Chelsea Marcos Alonso dan sikut pemain Spanyol itu mengenai bagian wajahnya. Ia pun digambarkan nyaris pingsan, dan sempat hanya terlihat bagian putih di kedua matanya saja, saat Bellerin menggapai-gapai berusaha untuk bangun, hingga kembali ambruk.

Tak banyak yang mengabadikan kejadian yang saat itu terjadi pada Bellerin, karena suasana di lapangan riuh dengan gol yang dicetak Marcos di menit 13, sesaat setelah kejadian itu. Tapi, begini ini kondisi yang dialami Bellerin saat itu, yang berhasil direkam salah seorang fans Arsenal :