Pemain AS Monaco Ini Segera Terbang ke Chelsea

225

Chelsea akhirnya mencapai kata sepakat dengan bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Liga Inggris  - Pemain AS Monaco Ini Segera Terbang ke Chelsea

Chelsea akhirnya mencapai kesepakatan dengan AS Monaco terkait pemain tengahnya, Tiemoue Bakayoko. Pemain 22 tahun itupun dijadwalkan terbang ke Inggris untuk jalani tes medis dan penandatanganan kontrak, Jumat (14/7).

The Blues saat ini berhasil amankan negosiasi yang telah dilakukan selama berbulan-bulan dengan pemain Timnas Prancis itu. Dengan demikian, Chelsea berhasil terbebas dari pembajakan yang sebelumnya dilakukan Manchester United terhadap Romelu Lukaku, karena Setan Merah juga diketahui mengincar Bakayoko.

Menurut stasiun radio Prancis, RMC, Chelsea berhasil memblokir aksi saingan mereka itu dan selesaikan kesepakatan untuk Bakayoko, yang akan pindah ke London barat dengan sebuah kesepakatan senilai 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp687,59 Miliar.

Kesepakatan itu tentunya membuat lega Antonio Conte, yang sebelumnya diberitakan makin frustrasi karena Chelsea tidak juga berhasil datangkan pemain baru di musim panas ini. Apalagi, pelatih asalĀ Italia itu semula inginkan lima tambahan baru sebelum dimulainya musim kompetisi Liga Premier 2017/18, termasuk Pierre-Emerick Aubameyang, Alvaro Morata, Alex Sandro, Danilo dan, tentu saja, Bakayoko.

Sayangnya, Bakayoko saat ini tengah cedera dan kemungkinan besar tidak akan fit sepenuhnya sampai September mendatang. Ini berarti, Bakayoko akan absen dalam sekitar tiga pertandingan di awal musim depan. Yakni, saat Chelsea hadapi Burnley, Tottenham Hotspur dan Everton.

LEAVE A REPLY