Pemain Buangan Man United Ini Diminati Real Sociedad

Pemain ini dibuang Manchester United pada akhir musim lalu. Tapi, tampaknya ia tak perlu khawatirkan nasibnya di musim depan. Real Sociedad mengaku bersedia menampung winger asal Belgia yang satu ini.

Berita Transfer – Real Sociedad saat ini tengah memburu pemain yang tak dbutuhkan Jose Mourinho lagi, dan sudah dipastikan dibuang Manchester United, Adnan Januzaj. Tim LaLiga itu bahkan jadikan Januzaj sebagai target utama transfer mereka di musim panas kali ini.

Januzaj yang habiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sunderland, tampaknya telah membuat Sociedad tertarik untuk merekrutnya. Padahal, pemain berusia 22 tahun itu dinilai Jose Mourinho sebagai pemain yang tak punya masa depan di MU.

Media terbitan Spanyol, Marca, mengklaim presiden La Real, Jokin Aperribay, yakin akan mencapai deal dengan Januzaj yang menurutnya cukup realistis. Januzaj jadi salah satu bintang muda MU, saat pelatih David Moyes menariknya dari akademi Manchester United dan mainkan Januzaj bersama tim utama.

Namun, Januazaj ternyata gagal tinggalkan kesan positif, saat ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan dengan Sunderland di musim lalu. United pun siap dengarkan tawaran untuknya.

Bersama Sunderland yang akhirnya terdegradasi ke Championship, Januzaj tampil dalam 28 pertandingan di musim lalu. Sayangnya, ia hanya  berhasil mencetak satu gol. Saat ini, Januzaj sebenarnya masih punya sisa kontrak satu tahun di United,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here