Pemain Buangan MU Ini Jauh Lebih Dihargai di Prancis

3550

Adubola.com – Pelatih MU Jose Mourinho mungkin menyesal melepaskan pemain ini, yang kini jauh lebih dihargai di Prancis setelah mencetak baru SATU GOL SAJA.

Liga Inggris  - Pemain Buangan MU Ini Jauh Lebih Dihargai di Prancis

Adubola.com – Pelatih MU Jose Mourinho mungkin menyesal melepaskan pemain ini, yang kini jauh lebih dihargai di Prancis setelah mencetak baru SATU GOL SAJA.

Pemain buangan Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, mencetak gol untuk pertama kalinya bagi klub barunya, Lyon pada laga kemenangan 4-0 hari Rabu atas Nancy.

Namun meski hanya satu gol, Lyon ternyata sangat bangga dengan prestasi yang ditorahkan pemain sayap bernilai 21,7 juta pound itu sehingga mereka memutuskan untuk menggantung bajunya di museum klub.

Sebuah posting di Twitter resmi raksasa Prancis itu menyatakan: “Jersey yang dikenakan @Memphis saat mencetak gol pertamanya untuk @OL akan disimpan di museum klub!”

Memphis Depay butuh empat penampilan di Prancis untuk membuka rekor mencetak gol bagi Lyon, hanya lima menit setelah ia memenangkan satu penalti yang berhasil dikonversikan Alexandre Lacazette.

Pemain internasional asal Belanda itu, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama untuk Mathieu Valbuena yang cedera, menerima assist dari Maime Gonalons sebelum mencetak golnya.

Memphis Depay, 22 tahun, menjalani karir yang menyengsarakan di Old Trafford, mencetak tujuh gol dalam 1,5 musim merumput di sana.

Jose Mourinho mulai mencoret namanya pada bulan Januari setelah banyak spekulasi atas masa depannya.

Liga Inggris  - Pemain Buangan MU Ini Jauh Lebih Dihargai di Prancis

Depay mengaku ia baik-baik saja dengan The Special One tetapi perlu pindah untuk mengubah karirnya menjadi lebih baik.

Dia mengatakan: “[Mourinho] berkata-kata secara sopan. Di Manchester United, saya selalu bekerja karena saya harus begitu.”

“Bagi saya pribadi, semuanya sama sekali tidak mudah. Saya ingin bermain, tapi kami tidak memiliki hubungan yang buruk.”

“Dia pelatih yang hebat dan pelatih besar. Sekarang kita akan lihat di sini bagaimana saya bermain. Dalam hal apapun, saya pikir dia telah mengatakan hal-hal yang baik tentang saya.”