Pemain Chelsea Ini Dipinjamkan ke Klub Lain untuk ke-14 Kalinya

Chelsea pinjamkan pemain belakangnya yang satu ini ke Hull City. Kontrak peminjaman tersebut jadi yang ke-14 kalinya yang diteken pemain 25 tahun itu dalam karirnya.

Liga Inggris  - Pemain Chelsea Ini Dipinjamkan ke Klub Lain untuk ke-14 Kalinya

Chelsea kembali pinjamkan beknya, Michael Hector, ke klub lain. Kali ini pemain berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke klub Championship, Hull City. Mengejutkan, ini jadi musim ke-14 pemain itu jadi pemain pinjaman.

Pemain Timnas Jamaika itu bergabung dengan The Blues dari Reading pada Agustus 2015. Tapi, sampai saat ini ia belum pernah lakukan debutnya untuk jawara Liga Premier tersebut.

Pertama datang ke Stamford Bridge, Hector langsung dipinjamkan kembali ke klub asalnya, Reading, selama musim 2015/16. Lalu, ia dipinjamkan kembali ke tim Jerman, Eintracht Frankfurt, selama musim lalu. Dan kini, ia dipinjamkan ke Hull City.

Nasib serupa juga dialami Hector saat ia masih menjadi pemain Reading di tahun 2009 – 2015. Di klub ini, Hector bahkan bolak-balik jadi pemain pinjaman di 11 klub. Setiap musim, ia selalu berganti kostum dan pindah markas.

Pengalaman berpindah klub itu dialami Hector di lima tim non-liga, serta di klub Republik Irlandia dan Skotlandia.  Bek tengah jebolan akademi Reading ini telah bermain untuk Bracknell City, Didcot City, Havant and Waterlooville, Oxford, Horsham, Dundalk, Barnet, Shrewsbury, Aldershot, Cheltenham, Aberdeen, Reading dan Eintracht Frankfurt.

Musim depan, ia akan membela klub yang baru saja terdegradasi ke Championship, Hull City, yang akan menggelar laga pembuka melawan Aston Villa, 6 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY