Pemain Chelsea Ini Terbuka Pindah ke Klub Rival Musim Depan

1477

Pemain Chelsea yang satu ini mengaku akan tinggalkan Stamford Bridge musim depan. Tapi, ia juga menyatakan akan tetap tinggal di London.

Liga Inggris  - Pemain Chelsea Ini Terbuka Pindah ke Klub Rival Musim Depan

Pemain Chelsea yang satu ini mengaku akan tinggalkan Stamford Bridge musim depan. Tapi, ia juga menyatakan akan tetap tinggal di London.

Berita Bola, Liga Inggris – Keinginan itu membuka peluang bagi Cesc Fabregas untuk bergabung dengan rival sekota Chelsea yang sama-sama merumput di Liga Premier.

Pemain berusia 29 tahun itu tercatat sudah menjadi starter dalam 10 pertandingan yang dilakoni the Blues di bawah arahan Antonio Conte. Namun, catatan penampilannya tersebut masih berada di bawah gelandang yang baru masuk di awal musim ini, N’Golo Kante, dan Nemanja Matic.

Sebelumnya sempat dikabarkan, Fabregas juga diincar raksasa Serie A, AC Milan. Tapi, pemain asal Spanyol itu tak tertarik untuk pindah ke Italia, dan lebih suka mencari klub baru di Liga Premier – jika ia benar-benar jadi tinggalkan Chelsea.

Menurut laporan the Evening Standard, saat ini kehidupan Fabregas sudah mantap di London. Jika memang akan tinggalkan Chelsea, maka ia akan memilih klub lain yang sama-sama bermarkas di kota tersebut.

Fabregas yang juga mantan pemain Arsenal itu tampaknya hanya punya sedikit pilihan, mengingat permusuhannya dengan Tottenham Hotspur di masa lalu. The Blues pun bakalan memberi sanksi jika ia pindah ke White Hart Lane.

Sementara untuk kembali ke Arsenal, tampaknya juga tidak mungkin bagi Fabregas. Dengan demikian, hanya ada klub-klub seperti West Ham United atau Crystal Palace, yang tentunya berada di luar pilihannya.

Saat ini, Chelsea dikabarkan tertarik untuk datangkan gelandang AS Monaco, Timeoue Bakayoko, yang tentunya makin membuat masa depan Ruben Loftus-Cheek makin tak jelas.

LEAVE A REPLY