Pemain Gagal Ini Tak Menyesal Gabung Liverpool

Pemain gagal Liverpool ini mengatakan, dia tetap akan memilih Anfield jika waktu bisa diputar balik

Liga Inggris  - Pemain Gagal Ini Tak Menyesal Gabung Liverpool

Danny Wilson, 25 tahun bergabung dengan Liverpool dari klub asal Skotlandia, Rangers, dengan nilai 2 juta poundsterling (34 miliar rupiah).

Peristiwa ini terjadi awal tahun 2010 lalu, namun sang pemain gagal memenuhi potensinya di raksasa Liga Inggris itu.

Danny kemudian dipinjamkan ke Blackpool, Bristol City and Hearts selama tiga tahun di Anfield dan hanya menghasilkan sembilan penampilan dengan tim senior The Reds.

Pemain asal Skotlandia itu bergabung dengan Hearts secara gratis di musim panas 2013 dan kembali ke klub masa kecilnya, Rangers, dua tahun kemudian.

Tapi meski menjalani mimpi buruk di Merseyside, Wilson mengaku tidak menyesal dan akan melakukannya lagi jika mendapat kesempatan.

Bek tengah berusia 25 tahun itu mengakui kepindahannya ke Anfield telah menguntungkan semua pihak, karena memungkinkan Rangers mengumpulkan dana untuk merekrut striker Nikica Jelavic.

Ketika ditanyai tentang transfer tersebut, Wilson berkata, “Apakah saya akan mengubahnya? Tidak.”

“Saya masih akan pergi ke Liverpool pada waktu itu karena pada saat itu Rangers mungkin akan menjual saya.”

“Saya memiliki sisa kontrak selama satu tahun dan dengan uang yang mereka dapatkan dari menjual saya, mereka membeli [Nikica] Jelavic.”

“Kepindahan saya bagus untuk kedua belah pihak.”

Wilson memenangkan Premier League Skotlandia, Piala Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia selama musim pertamanya di Rangers.

Dan sejak kembali ke Stadion Ibrox, dia membantu Rangers kembali ke papan atas dengan memenangkan Scottish Championship dan juga memenangkan Piala Scottish Challenge.