Pemain Incaran Chelsea Membeli Rumah Dekat Stadion Stamford bridge

980

Adubola.com – Rumor yang menghubungkan pemain ini dengan kepindahan ke Chelsea telah dihidupkan kembali setelah sang pemain membeli rumah di London.

Liga Inggris  - Pemain Incaran Chelsea Membeli Rumah Dekat Stadion Stamford bridge

Adubola.com – Rumor yang menghubungkan pemain ini dengan kepindahan ke Chelsea telah dihidupkan kembali setelah sang pemain membeli rumah di London.

Seorang sumber yang dekat dengan Arda Turan mengungkapkan bahwa pemain Barcelona itu telah membeli sebuah rumah di daerah Chelsea – dekat Stamford bridge.

Tentu saja, Turan mungkin saja memutuskan untuk membeli properti di London karena alasan pribadi Namun, pria berusia 30 tahun itu telah sering dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona dalam beberapa bulan terakhir ini.

Mantan pemain sayap Galatasaray dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Arsenal pada awal musim ini oleh The Sun.

Sementara itu surat kabar asal Turki, Fotomac baru-baru ini melaporkan bahwa Turan telah mengadakan pembicaraan awal dengan The Blues tentang kemungkinan pindah pada musim panas.

Masih menurut sumber yang sama, Turan dikatakan bertemu dengan petinggi Chelsea selama perjalanan singkat ke London pekan lalu.

Turan menghabiskan setengah hari di London pekan lalu dan tertangkap kamera sedang bersama striker Chelsea Diego Costa.

Costa pernah bermain bersama Turan saat mereka masih bermain di Atletico Madrid di mana mereka mengangkat gelar La Liga bersama-sama dan mencapai final Liga Champions.

Turan juga baru-baru dikaitkan dengan kepindahan ke Cina, tapi ia telah menyatakan keinginannya untuk tetap berada di klub raksasa La Liga.

Pelatih Barca, Luis Enrique telah menolak penawaran besar dari China dan ingin Turan untuk tetap berada di Camp Nou.