Pemain Ini Berhasrat Menghabiskan Kariernya di West Ham United

35

Adubola.com – Gelandang berusia 29 tahun ini telah mengkonfirmasi jika dirinya ingin tetap bersama West Ham United untuk seluruh kariernya.

Liga Inggris  - Pemain Ini Berhasrat Menghabiskan Kariernya di West Ham United

Adubola.com – Gelandang berusia 29 tahun ini telah mengkonfirmasi jika dirinya ingin tetap bersama West Ham United untuk seluruh kariernya.

Gelandang West Ham United, Mark Noble bergabung dengan akademi The Irons pada usia 13 tahun, ia telah berkembang menjadi pemain yang luar biasa untuk mencapai kehormatan akhir menjadi kapten klub.

Memang, pemain tengah telah mencatatkan lebih dari 400 penampilan di semua kompetisi, dan diberi ban kapten setelah ditunjuk oleh manajer Slaven Bilic pada tahun 2015.

Meskipun sekarang ia mengakui telah mendekati akhir kariernya, Noble tetap menjadi pemain kunci bagi Bilic, ia telah bermain sebagai disemua kecuali tiga pertandingan Premier League selama dua musim terakhir.

Sang pemain juga telah mencetak 10 gol pada dua musim terakhir ini, meskipun saat ini secara beruntun dalam 31 pertandingan ia tidak memberikan assists.

Sudah dalam musim ke-13 sebagai seorang profesional, Noble kini telah menegaskan bahwa ia tidak ingin pindah dari London timur – meskipun tidak yakin apakah dia akan memiliki energi untuk berkomitmen pada kontrak baru.

Noble mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya sudah berhasil menjadi kapten di klub yang fantastis ini, dimana hanya sedikit pemain dapat melakukan ini, menjadi kapten klub yang mereka bela, jadi itu adalah kehormatan besar bagi saya.”

“Saya tidak berpikir saya akan menghargai sepenuhnya [sampai] saya berhenti bermain. Tidak banyak pemain yang hanya bermain untuk selama kariernya sekarang, karena sepakbola selamanya berubah, pelatih berubah dan perjuangan keluar dari zona degradasi berarti pemain akan hengkang.”

“Saya ingin menghabiskan karier di sini, itulah yang saya selalu berpikir. Saya tidak bisa melihat diriku bermain untuk tim sepak bola yang lain, tapi sepakbola adalah suatu dunia yang berubah sehingga anda tidak pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi musim depan.”

“Saya masih punya tiga tahun tersisa dalam kontrak dan saya tidak yakin tubuh saya akan membiarkan saya dapat melewati usia 33 tahu, jujur!”