Pemain Ini Bertahan di Chelsea Musim Depan

Pemain Chelsea yang satu ini, Michy Batshuayi, diperkirakan akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Tapi, ia harus bertarung memperebutkan tempat dengan Alvaro Morata

Liga Inggris  - Pemain Ini Bertahan di Chelsea Musim Depan

Michy Batshuayi diatur untuk tinggal di Chelsea musim depan, walau harus bertempur dengan Alvaro Morata untuk dapatkan posisi di tim utama. Pemain Timnas Belgia ini diberitakan telah tampil mengesankan di hadapan Antonio Conte dalam pramusim bulan ini.

Batshuayi sebelumnya akan dipinjamkan ke klub lain, setelah ia berjuang keras memberi dampak bagi Chelsea di musim 2016/17 lalu. Bahkan ketika itu, ia hanya tampil satu kali sebagai starter di Liga Premier di bawah asuhan manajer asal Italia tersebut.

Namun, penampilan mantan pemain Marseille itu dalam pramusim kali ini, ternyata telah membuat Conte dan stafnya terkesan. Apalagi, Batshuayi berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, yakni saat Chelsea bertemu Arsenal dan Bayern Munchen. Conte pun diberitakan telah berubah dan akan mempertahankan Batshuayi di Stamford Bridge pada musim depan. Demikian seperti diberitakan the Evening Standard.

Pada musim lalu, Conte tak mau memberinya banyak kesempatan di tim utama, walaupun ia bisa bekerja di belakang Diego Costa. Tapi, kini, Conte mulai percaya pada kualitas pemain berusia 23 tahun itu.

Walau Chelsea baru saja kedatangan Alvaro Morata, namun Batshuayi berharap ia tetap diperhitungkan Conte. Apalagi, Morata harus lebih dulu beradaptasi dengan ritme permainan di Liga Premier.

Saat ini, Chelsea masih ingin datangkan striker lain – di mana Fernando Llorente diperkirakan akan pindah ke Stamford Bridge, namun rencana mereka kemungkinan akan sedikit berubah karena permainan Batshuayi yang ternyata bisa diandalkan.

Conte, bagaimanapun, masih berharap setidaknya akan kedatangan tiga atau lebih pemain baru di bursa transfer kali ini. Apalagi, di musim depan, Conte harus bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier dan membawa Chelsea merumput lagi di Liga Champions.

LEAVE A REPLY