Pemain Ini Jadi Masalah Besar Bagi Antonio Conte

652

Adubola.com – Antonio Conte hadapi satu masalah besar di Chelsea. Manajer asal Italia itu harus ambil keputusan tersulit dalam karirnya, terkait nasib pemainnya yang satu ini.

Liga Inggris  - Pemain Ini Jadi Masalah Besar Bagi Antonio Conte

Adubola.com –¬†Antonio Conte hadapi satu masalah besar di Chelsea. Manajer asal Italia itu harus ambil keputusan tersulit dalam karirnya, terkait nasib pemainnya yang satu ini.

Conte saat ini harus benar-benar pertimbangkan, apakah ia akan singkirkan Cesc Fabregas atau memainkan bintang Timnas Spanyol itu, saat Chelsea bertemy Manchester City, Kamis (6/4) pekan ini. Demikian diungkapkan mantan pemain Chelsea asal Skotlandia, Pat Nevin.

Cesc Fabregas memang jarang dimainkan di ajang Liga Premier musim ini. Tapi, secara mengejutkan Antonio Conte kerahkan Fabregas sejak awal laga di akhir pekan lalu. Ia pun mampu membayar kepercayaan pelatihnya tersebut, dengan bukukan satu gol untuk Chelsea. Sayangnya, the Blues kandas 1-2 dalam laga kontra Crystal Palace tersebut.

Conte dapatkan ruang untuk Fabregas di dalam skuadnya. Namun, Conte dipastikan akan sangat hati-hati menurunkan para pemainnya, terkait ambisi untuk merebut gelar juara Liga Premier untuk yang kedua kalinya dalam tiga musim terakhir ini.

Saat ini, tim berperingkat dua Tottenham Hotspur punya peluang untuk mempersempit jarak empat poin di tengah pekan ini. Itu bisa terjadi jika Chelsea kalah dalam pertandingan kontra Manchester City. Dan tentu saja, pemilihan pemain akan jadi salah satu faktor penentu kemenangan the Blues nanti.

“Antonio Conte harus belajar banyak dari pertandingan melawan Crystal Palace. Ada adaptasi yang bisa dilakukan untuk menurunkan Cesc dan itu benar-benar bisa dimengerti,” ujar Pat Nevin.

“Cesc sukses mencetak gol dan mainkan passing-passing yang menarik. Tapi, apakah pelatih itu akan kembali terapkan permainan 3-4-3 melawan City besok? Itu pasti akan sulit bagi Cesc, karena ia tidak layak untuk disingkirkan,” tambahnya.

“Tapi, itu akan tergantung pada pemikiran pelatih, gaya permainan seperti apa yang sukses membawa the Blues ke puncak klasemen di musim ini. Saya secara pribadi akan sangat sulit untuk melakukan cara berbeda,” tandas Pat Nevin.

 

LEAVE A REPLY