Pemain Ini Klaim Dirinya Masuk Starting XI Terbaik Man United

Pemain yang belakangan diberitakan akan dijual Manchester United ini, mengklaim dirinya jadi salah satu Starting XI terbaik Setan Merah sepanjang masa. Wah, pede bener!

Ya, Chris Smalling dengan pede-nya masukkan namanya sendiri dalam Starting XI terbaik Manchester United sepanjang masa. Padahal, bek veteran itu dikabarkan akan pindah ke West Bromwich Albion di musim panas ini.

Tidak berhenti sampai memasukkan namanya sendiri dalam daftar pemain inti terbaik MU, pemain Timnas Inggris itu juga membuat daftar yang sangat kontroversial. Pemain 27 tahun itu, dengan cueknya abaikan para mantan pemain MU jempolan seperti Steve Bruce, Gary Pallister dan Jaap Stam, untuk masukkan namanya sendiri di daftar line-up tersebut.

“Saya rasa, nama saya harus ada di sini. Karena, saya pikir, kita harus mendukung diri sendiri. Saya pernah bermain dengan keduanya (Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic), jadi saya tahu kekuatan dan kelemahan mereka,” ujar Chris Smalling membuat pernyataan kepada rekannya sesama bek MU, Phil Jones, mengenai alasannya memasukkan namanya sendiri dalam daftar line-up terbaik tersebut.

“Dia pasti tidak (akan senang). Dia pasti akan berkicau lewat media sosial soal ini,” tambah Smalling saat abaikan nama Gary Neville.

Liga Inggris  - Pemain Ini Klaim Dirinya Masuk Starting XI Terbaik Man United

Rekan satu tim Smalling, Juan Mata, juga menyusun daftar nama tim terbaik MU untuk rayakan tahun pertama Virgin Money sebagai mitra layanan keuangan resmi klub papan atas Inggris tersebut.

“Tapi ini lelucon? Itu harusnya jadi bahan guyonan, ketika Chris masukkan namanya sendiri ke dalam daftar skuad, lalu saya malah membuangnya,” ujar Juan Mata.

Terkait pemilihan nama pemain terbaik dalam Starting XI MU, Phil Jones juga abaikan nama Chris Smalling. “Chris, saya minta maaf, tapi kami semua mengeluarkanmu dari daftar ini. Kami malah tidak akan ada yang masuk dalam daftar ini,” tambah Jones.

Liga Inggris  - Pemain Ini Klaim Dirinya Masuk Starting XI Terbaik Man United

Liga Inggris  - Pemain Ini Klaim Dirinya Masuk Starting XI Terbaik Man United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here