Pemain Ini Lebih Baik dari CR7, Frank Lampard dan David Beckham

Adubola.com – Usianya baru akan menginjak 21 tahun pada 11 April 2017. Tapi, permainannya di lapangan disebut-sebut lebih baik dari Cristiano Ronaldo, Frank Lampard, David Beckham, Steven Gerrard dan Paul Scholes.

Dele Alli

Adubola.com – Usianya baru akan menginjak 21 tahun pada 11 April 2017. Tapi, permainannya di lapangan disebut-sebut lebih baik dari Cristiano Ronaldo, Frank Lampard, David Beckham, Steven Gerrard dan Paul Scholes.

Bintang asal jklub Tottenham Hotspur, Dele Alli, kini seakan punya alasan khusus untuk rayakan ulang tahunnya tersebut. Pasalnya, Alli kini dikatakan lebih baik dari sejumlah pemain besar Eropa, termasuk Cristiano Ronaldo, Frank Lampard, Paul Scholes, Steven Gerrard dan David Beckham.

Klaim ini tak lepas dari kepiawaiannya dalam mengreasikan peluang dan mencetak gol, sebelum usianya menginjak 21 tahun. Alli yang juga gelandang Timnas Inggris itu, tercatat sudah terlibat dalam 40 gol dan mendokumentasikan namanya di antara para pemain sepakbola terbaik di dunia.

Dibandingkan dengan statistik milik Ronaldo misalnya, Ronaldo tercatat terlibat dalam 25 gol saat usianya menginjak 21 tahun, terdiri dari 14 gol dan 11 assist. Catatan ini tentunya jauh di bawah rekor yang dikantongi Dele Alli saat ini.

Sementara dibandingkan sejumlah legenda Liga Premier, Alli bahkan punya catatan yang jauh lebih baik. Dibandingkan Frank Lampard misalnya, mantan pemain Chelsea dan Manchester City itu terlibat dalam 15 gol, ketika usianya menginjak 21 tahun. Lalu Paul Scholes 14 gol, Gerrard 13 gol dan Beckham bahkan ‘hanya’ terlibat dalam 12 gol ketika usianya masih 21 tahun.

Alli memang jadi superstar di atas kakinya sendiri, selama dua tahun ia merumput di White Hart Lane. Ia juga sangat mentereng saat tampil bersama Timnas Inggris.

Namun, Alli juga punya catatan buruk di lapangan. Ia pernah diusir keluar dalam laga kontra Gent di ajang Liga Europa. Hasilnya, skuad Mauricio Pochettino tersingkir dari kompetisi itu. Namun, para pundit yakin Alli akan belajar dari kesalahannya. Apalagi, ia masih sangat muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here