Pemain Ini Menyesal Meninggalkan Manchester United

Adubola.com – Pemain West Bromwich Albion berusia berusia 33 tahun ini telah mengakui bahwa ia menyesal meninggalkan Manchester United.

Darren Fletcher

Adubola.com – Pemain West Bromwich Albion berusia berusia 33 tahun ini telah mengakui bahwa ia menyesal meninggalkan Manchester United.

Darren Fletcher memperkuat Manchester United mulai dari skuad muda hingga tim inti, ia menghabiskan hampir 20 tahun di klub sebelum bergabung dengan The Baggies dengan status bebas transfer pada Februari 2015.

Pemain asal Skotlandia tersebut hanya mencatatkan empat pemampilan sebagai starter di Premier League di bawah asuhan Louis van Gaal pada paruh pertama musim ini dan mengungkapkan bahwa kurangnya waktu permainan adalah alasan utamanya meninggalkan Setan Merah.

“Apakah saya menyesali meninggalkan United? Saya berharap saya mendengarkan Louis van Gaal selama tiga pertandingan pertama dan bermain dengan cara yang dia ingin saya untuk bermain, daripada bermain umpan-umpan konyol pada skor 0-0 dalam upaya untuk memenangkan game. Tapi serius, saya melihat ke belakang dengan sedikit penyesalan karena saya benar-benar berpikir saya bermain sangat baik selama enam bulan di bawah [David] Moyes dan Ryan Giggs,” katanya kepada ESPN FC.

“Saya benar-benar terkejut, jadi mungkin aku karena tidak dimainkan pada beberapa laga dan bahwa mungkin bermain sebagai starter pada awal musim berikutnya. Tapi jujur, pada awalnya saya tidak berpikir saya pernah masuk dalam rencana Van Gaal. Saya mungkin mengejutkan dia di pramusim dan itu memungkinkan saya untuk tinggal ketika banyak pemain lain yang tersisa, tapi akhirnya, aku tidak bisa tinggal dan tidak bermain.”

“Itulah yang saya selama enam bulan dan itu benar-benar membuat saya frustasi. Itu bukan kasus dimana saya harus sabar, aku tidak bisa menemukan jalan keluar dari itu. Aku butuh tantangan baru. Saya terlihat seperti suara dimana-mana, orang yang baik dan semua itu, tapi aku hanya merasa bahwa saya masih sangat ingin bermain sepak bola dan saya ingin keluar dan memberikan diri saya kesempatan untuk bermain. Aku hanya merasa saat itu adalah momen yang tepat untuk memulai tantangan baru.”

Fletcher belum melewatkan satu pertandingan Premier League sejak bergabung dengan West Brom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here