Pemain Ini Ngeri Bertemu Alvaro Morata di Chelsea

2281

Alvaro Morata akan segera bergabung dengan kamp latihan pramusim Chelsea di China. Ternyata ada satu punggawa the Blues yang menilai mantan penyerang Real Madrid itu sebagai pemain yang mengerikan.

Liga Inggris  - Pemain Ini Ngeri Bertemu Alvaro Morata di Chelsea

Antonio Rudiger yang juga baru pindah ke Chelsea dari AS Roma, kabarnya takut dengan kemungkinan ia akan berhadapan dengan Alvaro Morata dalam latihan di skuad the Blues nanti.

Morata yang pernah menjadi lawan berat Rudiger saat keduanya tampil untuk tim nasional masing-masing, akhirnya harus bertemu lagi dengan Morata di klub mereka yang baru: Chelsea. Tentunya, tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh pemain Timnas Jerman itu bahwa ia harus bekerja sama dengan mantan musuh bebuyutannya tersebut.

Morata bertugas menggantikan Diego Costa sebagai striker utama Chelsea. Sedangkan Rudiger, yang datang ke Stamford Bridge dengan kontrak sebesar 34 juta Poundsterling dari AS Roma itu, tahu benar apa yang dimiliki rekan barunya tersebut.

Rudiger pernah bermain melawan Morata saat AS Roma bertemu Juventus di Serie A. Selain itu, Rudiger juga yang menjadi beknya saat Timnas Jerman hadapi Spanyol, dan saat itu Morata-lah yang penyerangnya. Bek Timnas Jerman itupun akui, Morata membuatnya mendapat banyak masalah.

Selama Kejuaraan Eropa U-21 tahun 2013 lalu, Morata jadi pemain yang bertanggung jawab dalam menyingkirkan Jerman keluar dari kompetisis itu, melalui gol spektakulernya. Rudiger yang saat itu menjadi bek yang mengawal pertahanan Jerman, tak bisa berkutik sedikitpun hadapi aksi Morata.

Kini, Rudiger akan bertemu dengan pemain yang telah membuatnya kocar-kacir. Tapi, kali ini bukan lagi sebagai lawan, tetapi sebagai kawan yang akan membangun Chelsea lebih baik di musim depan.

LEAVE A REPLY