Pemain Ini Yakin Lebih Baik Setelah Tinggalkan Chelsea

Pemain Chelsea ini akhirnya resmi pindah secara permanen ke klub yang semula meminjamnya, Bournemouth. Ia pun merasa karirnya bisa lebih baik setelah ia benar-benar hengkang dari Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Pemain Ini Yakin Lebih Baik Setelah Tinggalkan Chelsea

Pemain Chelsea tersebut, Nathan Ake, yakin dirinya akan menjadi pemain yang lebih baik setelah benar-benar tinggalkan Chelsea dan jadi pemain permanen Bournemouth.

Bek asal Belanda ini resmi tanda tangani kontrak permanen bersama the Cherries, setelah habiskan paruh pertama musim lalu di Vitality Stadium. Ake berhasil pecahkan rekor transfer klub tersebut dengan deal-nya yang senilai 20 Juta Poundsterling atau sekitar Rp346,31 Miliar, setelah ia tampil mentereng saat dipinjam musim lalu.

Chelsea sebelumnya memanggil pulang Ake pada Januari lalu. Tapi, ia hanya dimainkan dalam limam pertandingan dan kini ia berharap bisa bermain lebih sering, setiap pekan dan mendapat jaminan akan merumput bersama tim inti. Itulah janji yang diberikan bos Bournemouth, Eddie Howe, kepada pemain 22 tahun itu.

“Awalnya, saya kembali dan berharap bisa bermain untuk Chelsea. Tapi akhirnya, saya kembali ke sini. Chelsea memang klub besar dan tidak mudah dikalahkan – bahkan jika Anda bisa menghadapinya dengan permainan yang bagus,” ujar Nathan Ake.

“Keputusan yang saya buat untuk bergabung secara tetap di klub ini (Bournemouth), itu karena saya ingin bermain secara teratur dan itu selalu jadi sesuatu yang menyulitkan di usia seperti saya,” tambahnya.

Ake sangat berharap bisa menetap di Bournemouth, setelah ia jalani masa peminjaman di Bournemouth, Reading dan juga Watford. “Inilah yang saya butuhkan dalam karir saya. Saya bisa bermain dengan stabil,” tandas Nathan Ake.

LEAVE A REPLY