Pemain Juventus Tolak Milan, Pilih ke Inggris

475

Adubola.com – Pemain Juventus ini menolak tawaran AC Milan dan lebih suka terbang ke Inggris untuk bergabung dengan tim Premier League ini.

Liga Inggris  - Pemain Juventus Tolak Milan, Pilih ke Inggris

Adubola.com – Pemain Juventus ini menolak tawaran AC Milan dan lebih suka terbang ke Inggris untuk bergabung dengan tim Premier League ini.

Mantan bek Juventus Martin Caceres telah mendarat di Inggris dan menurut laporan akan menjalani tes medis dengan Southampton pada hari Selasa (Rabu dinihari WIB).

Pemain berusia 29 tahun itu, yang sudah tanpa penampilan di skuad senior selama lebih dari satu tahun, adalah target untuk Crystal Palace dan juga dikatakan telah membuka pembicaraan dengan Sunderland bulan lalu.

Hal ini diklaim oleh Daily Express bahwa Martin Caceres malah memilih untuk bergabung dengan klub pantai selatan Inggris, Seouthampton. Bos Claude Puel sudah sejak lama ingin memperkuat posisi bek tengah The Saints.

Southampton telah kehilangan Virgil van Dijk akibat cedera selama tiga bulan ke depan, sementara Jose Fonte diizinkan untuk pergi ke klub pesaing Liga Inggris mereka, West Ham United, pada bulan Januari.

Martin Caceres, yang adalah pemain bebas agen dan karenanya dapat bergabung dengan klub mana pun di luar jendela transfer yang sudah berakhir 30 Januari kemarin, ditawari kontrak oleh raksasa Italia, AC Milan, tapi entah kenapa menolaknya setelah sempat menjalani tes medis.

Belum ada alasan jelas kenapa ia malah memilih Southampton, dan menepis nama besar AC Milan, namun diduga kuat tawaran gaji ekstra besar membuatnya tergoda.

Martin Caceres ditawari gaji sebesar Rp 14,03 Milyar hanya untuk menjalani kontrak selama 3,5 bulan ke depan bersama Southampton, menurut laporan The Sun.

Itu setara dengan sekitar Rp 990 juta per minggu selama 14 pekan ke depan meskipun si pemain gagal membuat penampilan kompetitif sejak Februari 2016.

Ia juga dijanjikan kontrak permanen pada musim panas.