Pemain Leicester Ini Dicaci Gegara ‘Likes’ Ranieri Dipecat

Claudio Ranieri dipecat Leicester City usai kalah 1-2 di kandang Sevilla, Kamis (23/2) WIB. Manajer asal Italia itu sebelumnya diberitakan marah dan merasa dikhianati para pemain serta pengurus klub. Pantas saja Ranieri merasa dikhianati..

Claudio Ranieri dipecat Leicester City usai kalah 1-2 di kandang Sevilla, Kamis (23/2) WIB. Manajer asal Italia itu sebelumnya diberitakan marah dan merasa dikhianati para pemain serta pengurus klub. Pantas saja Ranieri merasa dikhianati..

Adubola.com – Claudio Ranieri mungkin telah mendorong para pemain Leicester City untuk meraih kemenangan yang tak pernah mereka bayangkan dalam karir mereka sebelumnya. Tapi, tampaknya, beberapa dari pemain itu tidak tahu cara berterima kasih.

Bermula dari kabar yang berkembang di King Power Stadium, dan kini tampaknya menjadi kasus usai klub berikan konfirmasinya terkait pemecatan Ranieri di pengujung pekan ini.

Salah seorang pemain Leicester, yang dulu jadi andalan Ranieri, Shinji Okazaki, diberitakan telah berikan ‘likes’ terhadap konfirmasi Leicester mengenai didepaknya Ranieri. Klub memang sengaja berikan konfirmasinya lewat media sosial, karena banyaknya media massa yang mencoba mengonfirmasi kabar pemecatan tersebut.

Aksi ‘likes’ striker asal Jepang itupun seketika munculkan kontroversi. Ia dinilai tak tahu berterima kasih dengan ‘menyukai’ pemecatan pelatih  berusia 65 tahun yang telah memandunya meraih trofi Liga Premier di musim lalu.

Padahal, pemain Timnas Jepang itu sudah jadi andalan Ranieri di musim lalu, maupun di musim ini, ketika tiba-tiba Leicester terjun bebas ke posisi 17. Namun, Okazaki kabarnya sangat frustrasi dengan kekalahan demi kekalahan yang dialami skuadnya di paruh ke dua musim ini, atau hanya beberapa bulan saja setelah Leicester mengangkat trofi Liga Premier.

Saat ini, jawara musim lalu itu bertengger di peringkat 17 -dan hanya satu poin saja di atas zona degradasi. Lalu, setelah melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Leicester kandas 1-2 di kandang Sevilla. Ranieri semula masih ucapkan syukur karena Jamie Vardy berhasil bukukan satu gol tandang. Harapannya, anak asuhnya bisa berjuang lebih keras di pertandingan kandang nanti, dengan kelebihan satu gol tandang tersebut. Tetapi, tentunya, kemenangan-lah yang diincar setiap tim yang bertanding.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here