Semua Pemain Liverpool Masih Percaya Pada Jurgen Klopp

Adubola.com – Adam Lallana menegaskan skuad Liverpool dan Jurgen Klopp masih tetap solid, setelah penampilan buruk mereka berlanjut pekan ini.

Adam Lallana dan Jurgen Klopp

Adubola.comAdam Lallana menegaskan skuad Liverpool dan Jurgen Klopp masih tetap solid, setelah penampilan buruk mereka berlanjut pekan ini.

Liverpool melakukan perjalanan ke Stadion King Power pada Senin malam waktu setempat, mengakhiri dua minggu istirahat dengan menghadapi tim yang terancam degradasi Leicester City.

Tim asuhan Klopp mendapat pukulan berat dalam usaha mereka untuk bisa mendapatkan satu tiket kualifikasi Liga Champions, setelah mereka harus menelan kekalahan 3-1 atas The Foxes.

Dengan hasil tersebut, memastikan The Reds telah memenangkan hanya satu pertandingan liga dalam dua bulan pertama di tahun 2017, dengan catatan enam kekalahan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara Liverpool telah mendapatkan banyak kritikan setelah mengalami banyak kekalahan itu, dimana Klopp juga dipertanyakan atas aktivitas transfer dan taktiknya, namun Lallana mempertahankan kepercayaan penuh kepada manajernya itu.

Gelandang menyerang, yang baru-baru menandatangani kontrak baru, mengatakan kepada BT Sport (melalui situs resmi Liverpool): “Saya percaya pelatih, semua pemain percaya pelatih, dan kita semua akan tetap selalu bersama.”

“Seperti anda selalu bersama-sama ketika anda meraih keberhasilan dan anda saat bermain dengan baik, kami semua akan selalu bersama ketika segala sesuatu tidak berjalan terlalu baik.”

“Itu adalah posisi kami berada saat ini dan kami hanya perlu berdiri dan bertanggung jawab. Dan itu dimulai pada hari Sabtu ini (Minggu dini hari, WIB) melawan Arsenal.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here