Pemain Man United Ini Berseberangan dengan Jose Mourinho

136

Bek Manchester United, Chris Smalling, tegaskan dirinya berseberangan dengan sang pelatih, Jose Mourinho, dalam hal satu ini.

Liga Inggris  - Pemain Man United Ini Berseberangan dengan Jose Mourinho

Berita Liga Inggris – Chris Smalling mengatakan, ia tak sependapat dengan Mourinho bahwa menangkan Piala EFL dan Liga Europa akan membuat musim ini menjadi musim yang sukses bagi Setan Merah.

Pemain berusia 27 tahun itu tegaskan, ia tak bisa sembunyikan kekecewaannya pada cara bermain dan hasil yang diraih United di Liga Premier. Di pengujung musim ini, Setan Merah kemungkinan akan finish di posisi enam setelah buruknya penampilan mereka di akhir musim ini.

United tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka. MU juga hanya bisa bermain imbang saat bertemu Manchester City dan Swansea City, sebelum akhirnya kalah dari Arsenal dan Tottenham Hotspur. Akibatnya, hal itu langsung membunuh kesempatan MU untuk menutup musim ini di posisi empat besar.

Namun, tetap saja, bagi Mourinho, dengan adanya potensi dua trofi yang bisa diraih timnya di musim ini, ia bisa kembalikan MU ke ajang Liga Champions musim depan. Tentu saja, jika MU berhasil kalahkan Ajax pada pekan depan.

“Ini benar-benar menghabiskan anda. Dengan posisi kita sekarang ini, hal itu membuat Anda merasa semua tim berada di atas Anda dan poin yang Anda punya tak ada artinya. Kami akan belajar banyak dari situasi di musim ini untuk pastikan kami tidak merasakan hal yang sama lagi,” tandas Smalling yang mulai membela MU pada 2010 lalu.

“Bahkan dengan trofi Piala EFL dan Liga Europa, kami jauh lebih baik dari posisi itu. Kami belum menunjukkannya, tapi musim depan kami pasti akan perbaikinya,” tambahnya.

Mourinho gantikan Louis van Gaal sebagai manajer United pada musim panas lalu, tapi gagal untuk benar-benar mendongkrak prestasi tim tersebut walau sudah habiskan banyak uang untuk datangkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan di awal musim ini.

LEAVE A REPLY