Pemain Man United Ini Selangkah Lagi Transfer ke Liga Spanyol

Manchester United dipastikan akan lepas winger mudanya, Adnan Januzaj, di musim panas ini. Real Sociedad akan jadi klub pemain asal Belgia itu di musim depan.

Masa tinggal Adnan Januzaj di Manchester United tampaknya hampir berakhir saat ini, dan Real Sociedad hampir dipastikan akan dapatkan tanda tangan pemain muda tersebut.

Menurut laporan Manchester Evening News, Januzaj hampir rampungkan proses perpindahannya ke tim Spanyol tersebut. PemainĀ 22 tahun itu sebelumnya masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Old Trafford belakangan ini.

Januzaj sebelumnya habiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sunderland, bahkan sempat dipinjamkan pula ke Borussia Dortmund sebelum itu. Kini Januzaj pun tak masuk dalam daftar skuad United yang ikuti tur musim panas ke Amerika Serikat.

Pelatih MU Jose Mourinho rencananya akan hadapi tim MLS, LA Galaxy dan Real Salt Lake, sebelum ambil bagian di International Champions Cup (ICC) 2017. Di ajang tersebut, Setan Merah bakal hadapi rival sekotanya, Manchester City, serta raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Liga Inggris  - Pemain Man United Ini Selangkah Lagi Transfer ke Liga Spanyol

Sementara pertandingan pertama United jelang dimulainya Liga Premier musim 2017/18, adalah pertandingan Piala Super Eropa melawan juara Liga Champions, Real Madrid, pada 8 Agustus mendatang.

Saat ini, Jose Mourinho telah menunjuk Michael Carrick sebagai kapten United yang baru, Selasa (11/7) waktu setempat, menyusul kembalinya Wayne Rooney ke Everton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here