Pemain Manchester United Ini Selevel Lionel Messi, CR7 dan Neymar!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, samakan pemainnya yang satu ini selevel dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar. Wah..!

Liga Inggris  - Pemain Manchester United Ini Selevel Lionel Messi, CR7 dan Neymar!

Jose Mourinho tunjuk bintangnya ini, Paul Pogba, berada di level sama dengan tiga megabintang LaLiga; Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar. Ini diungkapkan pelatih asal Portugal usai melihat permainan Pogba di laga kontra Barcelona, Kamis (27/7).

Sayangnya, dalam laga itu, Manchester United harus menelan kekalahan 0-1 dari Barcelona. Di laga International Champions Cup itu, Barca unggul lewat gol tunggal Neymar di menit 31.

Meski kalah di pertandingan terakhir tur pramusimnya di Amerika Serikat, namun Mourinho tetap memuji skuadnya. Ia bahkan ‘senang’ dengan kekalahan ini, yang menurutnya tak akan membuat timnya terlena dengan kemenangan demi kemenangan. Khusus untuk Pogba, Mourinho memuji pemain asal Prancis itu karena tampil mentereng di laga tersebut.

“Anda bisa bekerja ekstra keras secara taktik untuk perbaiki tim dan pemain Anda, tapi ada beberapa pemain yang istimewa. Dalam pertandingan, Anda akan mencoba memberi kompensasi atas perbedaan kualitas dengan taktik tertentu, di mana dengan hal itu Anda bisa menang,” tandas Mourinho.

“Dalam sepakbola, sangat mungkin bagi sebuah tim untuk menjadi tim yangg lebih baik dibandingkan tim lain. Tapi, pemain yang bagus dalam penguasaan bola tetap menjadi faktor paling penting. Saya yang duduk di bangku cadangan saja, bisa melihatnya telah memainkan bola dengan sangat indah,” tambahnya.

“Salah satu pemain saya, Paul Pogba, telah tunjukkan level permainannya hari ini. Dia tunjukkan bahwa dia termasuk pada level itu,” ujar mantan pelatih Chelsea itu.

Tinggalkan Amerika Serikat, MU akan kembali ke Eropa dan berlaga di Norwegia melawan klub Valerenga, Minggu (30/7) malam waktu setempat. Berikutnya, MU hadapi Sampdoria di akhir tur pramusim mereka, di mana laga ini akan digelar di Old Trafford pada 3 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY