Pemain Manchester United Ini Tak Bisa Dikenali Lagi

Adubola.com – Pemain Manchester United ini merayakan perpanjangan kontraknya dengan mengunjungi tukang cukurnya dan memiliki penampilan baru. Kamu masih kenal?

Marouane Fellaini

Adubola.com – Pemain Manchester United ini merayakan perpanjangan kontraknya dengan mengunjungi tukang cukurnya dan memiliki penampilan baru. Kamu masih kenal?

Gelandang Manchester United Marouane Fellaini telah pergi ke penata rambutnya untuk memotong ciri khas rambut kribonya.

Sang pemain internasional Belgia itu kini memiliki tampilan yang lebih segar setelah memposting foto dirinya memiliki rambut dipotong dan dicuci di penata rambutnya.

Mantan bintang Everton itu memiliki tampilan rambut pirang di awal musim ini dan sekarang rupanya memutuskan untuk mengubah tampilan sekali lagi.

Setelah awal yang sulit untuk karirnya di Old Trafford, Fellaini telah terbukti menjadi pemain skuad yang berharga untuk Jose Mourinho.

Meski gagal mencetak gol di Liga Premier musim ini, Fellaini telah digunakan secara teratur di Manchester United, membuat 18 penampilan.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan klub senilai 27,5 juta pound pada tahun 2013 dari Everton setelah David Moyes menjadi penerus Sir Alex Ferguson.

Kontraknya saat ini akan berakhir musim panas ini tetapi The Red Devils telah memilih untuk mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak dengan satu tahun lebih lanjut.

Liga Inggris  - Pemain Manchester United Ini Tak Bisa Dikenali Lagi

Marouane Fellaini-Bakkioui (lahir 22 November 1987) lahir di Etterbeek, Belgia, dari kedua orang tua keturunan Maroko. Fellaini bermain sepak bola remaja untuk Anderlecht, R.A.E.C. Mons, Royal Francs Borains dan Charleroi S.C. sebelum bergabung dengan Standard Liège.

Setelah memenangkan Divisi Pertama Belgia dan sepatu gading sebagai pemain muda terbaik Liège, ia pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Everton. Di Everton, ia adalah Pemain Muda Terbaik musim 2008-09, ketika klub itu kalah di final Piala FA.

Setelah lima tahun di Everton, ia ditransfer ke Manchester United dalam sebuah kesepakatan senilai 27,5 juta pound pada September 2013.

Di panggung internasional, Fellaini telah menjadi pemain internasional penuh untuk Belgia sejak 2007, mendapatkan lebih dari 70 caps. Dia mewakili tim di Olimpiade 2008, Piala Dunia 2014 dan Euro 2016.