Pemain Manchester United Perpanjang Kontrak Usai Dipinjamkan ke Valencia

Manchester Untied telah umumkan perpanjangan kontrak pemainnya yang satu ini, setelah Setan Merah meminjamkannya ke Valencia.

Manchester Untied telah umumkan perpanjangan kontrak pemainnya yang satu ini, setelah Setan Merah meminjamkannya ke Valencia.

Andreas Pereira gabung ke Valencia dengan status pemain pinjaman di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang tampil menawan dalam tur pramusim MU yang baru lalu, semula diperkirakan akan tetap berada di Old Trafford dan berjuang untuk tim utama.

Gelandang asal Brasil yang kesepakatan barunya akan berjalan hingga tahun 2019 dan punya opsi diperpanjang satu tahun lagi, itu punya prospek yang sangat berharga di MU. Namun, ia harus hadapi persaingan yang tinggi bersama nama-nama besar di lini tengah United saat ini.

Pereira sebelumnya juga menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub LaLiga, Granada. Bersama Granada, Pereira tampil bersinar meskipun gagal menyelamatkan klub tersebut dari degradasi.

“Andreas sudah menjadi pesepakbola yang sangat baik. Dia pemain muda dengan kemampuan alami yang hebat dan sikap yang baik untuk melanjutkan perkembangannya,” ujar pelatih MU, Jose Mourinho.

“Saya tidak ragu padanya, dia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain hebat di klub ini di masa mendatang,” tambahnya.

Pereira sendiri mengaku senang telah memperpanjang kontrak di MU, meskipun saat ini ia harus kembali bermain di Spanyol. “Saya senang telah memperpanjang kontrak saya dengan klub hebat ini. Manajer sedang membangun tim yang hebat di sini, dan saya ingin menjadi bagian dari itu sesegera mungkin,” ujar Pereira.

“Saya akan lanjut kembangkan permainan saya di Valencia musim ini, dengan harapan bisa mendapat banyak waktu bermain di lapangan. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada manajer, atas bantuan dan bimbingannya, serta atas kepercayaan yang telah ditunjukkannya kepada saya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here