Pemain Manchester United Setuju Ditransfer ke Klub Championship

368

Pelatih Manchester United Jose Mourinho putuskan untuk mengirim pemain mudanya yang satu ini ke klub Championship, Leeds United, sebagai pemain pinjaman selama musim depan.

Liga Inggris  - Pemain Manchester United Setuju Ditransfer ke Klub Championship

Manchester United kembali pinjaman pemain mudanya, Cameron Borthwick-Jackson, ke klub lain. Kali ini, pemain  berusia 20 tahun itu dipinjamkan ke klub Championship, Leeds United.

Borthwick-Jackson sebelumnya hanya bermain 14 kali untuk MU di musim 2015/16 lalu, sebelum akhirnya habiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers.

Di musim panas ini, pemain yang mendapat tempat di skuad Louis van Gaal itu bahkan belum pernah terlibat dalam tur pramusim yang dilakoni United. Menurut laporan ESPN, Jose Mourinho pun lakukan kesepakatan untuk mengirim bek kanan muda MU itu ke Leeds. Pemain itu juga dikabarkan setuju untuk dipinjamkan ke Leeds.

Rencananya, Borthwick-Jackson akan langsung masuk ke skuad utama Leeds untuk pertandingan perdana mereka di divisi Championship mereka melawan Bolton Wanderers.

Pemain muda itu sempat mendapat kritik dari manajer Wolves, Paul Lambert, pada tahun lalu, karena kondisinya yang tidak bugar. “Dia harus bisa tunjukkan lebih banyak lagi. Dia baik-baik saja dalam latihan, tapi masih banyak yang harus dia lakukan,” tandas Lambert ketika itu.

“Ini sedikit kurang kebugaran juga, walau dia bermain untuk usia di bawah 23 tahun. Pada saat ini, dia butuh lebih banyak lagi waktu bermain,” tambahnya.

Northwick-Jackson saat ini kerap dimainkan sebagai bek kiri. Tapi, dia juga bisa dimainkan di lini tengah.

LEAVE A REPLY