Pemain Ini Mengakui Dia Tidak Dibutuhkan Manchester City

Adubola.com – Pemian berusia 29 tahun ini mengaku bahwa dirinya tidak lagi diperlukan di Manchester City, setelah ia dipinjamkan ke klub lain.

Liga Inggris  - Pemain Ini Mengakui Dia Tidak Dibutuhkan Manchester City

Adubola.com – Pemain berusia 29 tahun ini mengaku bahwa dirinya tidak lagi diperlukan di Manchester City, setelah ia dipinjamkan ke klub lain.

Joe Hart telah diberitahu bahwa ia bisa meninggalkan klub oleh manajer baru Manchester City, Pep Guardiola, yang telah mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona sebagai pengganti sang kiper.

Dan meskipun Bravo mendapatkan banyak kritikan untuk sejumlah performanya yang tidak optimal, yang telah membuat Hart diisukan akan kembali ke klub, penjaga gawang berusia 29 tahun mengatakan ia mengerti situasi dirinya saat ini.

“Saya akan mengatakan bahwa saya adalah pemain yang tidak dibutuhkan lagi di klub induk saya saat ini,” katanya kepada BBC ketika ditanya apakah ia melihat dirinya bermain untuk klub lagi.

Hart mengaku bahwa keputusan untuk dia bisa meninggalkan klub telah membuatnya terkejut.

“Saya ingin mengatakan itu benar-benar buruk, tapi itu bukan karena saya tahu bahwa hal itu akan datang kepada saya,” katanya saat ditanya bagaimana perasaannya setelah mengetahui ia tidak akan lagi menjadi kiper nomor satu klub.

“Saya siap untuk berjuang – Aku akan berjuang sepanjang hari – tetapi jika anda tidak akan menang maka tidak ada gunanya anda melakukan perjuangan, terutama seseorang yang sekuat itu berada di Manchester City.”

“Aku tahu ini tidak menyangkut masalah pribadi dengan saya, dia bukan pria seperti itu.”

LEAVE A REPLY