Pemain MU Dituduh Ingin Cederai Eden Hazard

104

Adubola.com – Antonio Conte tuduh para pemain Manchester United sengaja jadikan Eden Hazard sebagai target dalam pertemuan MU dan Chelsea di Piala FA, Selasa (14/3) dinihari tadi. Tim lawan, menurut pelatih asal Italia ini, ingin mencederai bintang asal Belgia itu.

Liga Inggris  - Pemain MU Dituduh Ingin Cederai Eden Hazard

Adubola.com – Antonio Conte┬átuduh para pemain Manchester United sengaja jadikan Eden Hazard sebagai target dalam pertemuan MU dan Chelsea┬ádi Piala FA, Selasa (14/3) dinihari tadi. Tim lawan, menurut pelatih asal Italia ini, ingin mencederai bintang asal Belgia itu.

Dalam pertemuan Chelsea dan MU tersebut, the Blues menang 1-0 lewat gol spektakuler N’Golo Kante dari luar kotak penalti di menit 51. Chelsea pun melaju ke semifinal Piala FA.

Laga ini diwarnai dengan beberapa kali pelanggaran, di antaranya yang terbanyak dilakukan terhadap Eden Hazard. Ander Herrera diusir keluar di menit 35, setelah ia dua kali lakukan pelanggaran terhadap Hazard. Pemain Timnas Spanyol inipun dua kali mendapat kartu kuning dari wasit.

Hal sama juga dilakukan Marcos Rojo. Beruntung dia tak dikartu merah wasit. Tetapi, aksinya tertangkap kamera wartawan. Ia tampak menginjak Hazard, setelah sebelumnya menyenggol andalan Chelsea itu hingga terjatuh.

Padahal, belum lama ini, kasus serupa juga dialami pemain Bournemouth, Tyrone Mings, yang akhirnya dihukum tak boleh bertanding dalam lima pertandingan. Kini, Rojo pun dikhawatirkan bisa mendapat sanksi serupa.

“Di menit 20 dan 25, Hazard dijegal pemain lawan, sampai sepertinya tidak mungkin ia bisa bermain lagi,” tandas Conte.

“Saya hanya melihat dua mendapat banyak tendangan. Saya tidak berpikir saya sudah gila, dan saya lihat dia dalam situasi ini. Awalnya dia ditendang, lalu setelah ia ditendang lagi. Tak ada yang membantahnya,” tambah Conte.

Dalam laga itu sendiri, Hazard bermain penuh selama dua kali 45 menit. Chelsea dijadualkan bertemu Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, akhir April nanti.

LEAVE A REPLY