Pemain Muda Man United Ini Dijagokan Raih Golden Boy 2017

193

Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, difavoritkan raih penghargaan ‘Golden Boy 2017’.

Liga Inggris  - Pemain Muda Man United Ini Dijagokan Raih Golden Boy 2017

Berita Liga Inggris –¬†Penyerang Manchester United yang baru berusia 19 tahun itu, Marcus Rashford, jadi kandidat kuat peraih penghargaan pemain muda terbaik di planet ini. Demikian seperti dilaporkan Tuttosport.

Striker Timnas Inggris itu memang sangat menikmati musim yang menyenangkan di Manchester United saat ini, dan terus berhasil tunjukkan permainannya setelah cedera lutut dialami striker MU lainnya, Zlatan Ibrahimovic.

TuttoSport yakin, Rashford jadi kandidat terdepan untuk gantikan Renato Sanches sebagai pemain muda terbaik tahun ini, setelah ia finish di posisi dua di ajang penghargaan yang sama tahun lalu.

Selain Rashford, Kylian Mbappe juga telah mengisi berita utama di banyak media di musim ini, usai ia berhasil mencetak gol luar biasa yang membawa AS Monaco melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Meski demikian, TuttoSport juga sebutkan, bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, bisa jadi ancaman besar bagi Rashford. Sementara Sanches, tidak akan menangkan penghargaan itu untuk dua musim berturut-turut, terutama setelah ia menjadi pemain terakhir yang terpengaruh oleh ‘kutukan’ Golden Boy tersebut.

Di musim ini, Marcus Rashford berhasil memulai debut apiknya di dunia sepakbola lewat dua gol yang tim tak terduga, yang dibukukannya ke gawang FC Midtjylland di ajang Liga Europa. Dia kemudian mencetak dua gol lagi dalam pertandingan berikutnya melawan Arsenal, hingga akhirnya diakui sebagai striker utama United.

 

LEAVE A REPLY