Pemain Sayap Arsenal Diminati Tim Promosi

Pemain sayap Arsenal asal Kosta Rika ini telah muncul sebagai target transfer untuk tim yang promosi ke Premier League musim depan, Brighton & Hove Albion.

Joel Campbell

Pemain sayap Arsenal asal Kosta Rika ini dilaporkan telah muncul sebagai target transfer untuk tim yang promosi ke Premier League musim depan, Brighton & Hove Albion.

Berita Transfer, Liga Inggris – Musim lalu, Winger Arsenal, Joel Campbell membuat 30 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi namun dia dipinjamkan ke Sporting Lisbon pada awal musim ini.

Namun, ia hanya tujuh kali bermain sebagai starter di raksasa Portugis dan menurut O Jogo, tampaknya ia akan kembali ke Stadion Emirates di musim panas ini.

Telah dilaporkan bahwa satu klub yang mungkin bisa menjadi tempat tujuan berikutnya adalah tim yang promosi ke Liga Primer Inggris musim depan, Brighton, karena manajer Arsene Wenger tidak mungkin memasukkannya ke dalam skuadnya untuk musim depan.

Campbell hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, jadi masuk akal jika Arsenal mungkin menerima pemotongan harga untuk pemain Kosta Rika itu, namun pada tahap ini, kesepakatan pinjaman terlihat lebih mungkin terjadi.

Sejak direkrut kembali oleh Arsenal di tahun 2011 yang silam, Campbell telah lima kali dipinjamkan ke klub lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here