Pemain Sayap Arsenal Menegaskan Dirinya Akan Pergi dari Emirates

126

Adubola.com – Pemain muda Arsenal ini telah mengungkapkan bahwa ia telah mengikuti uji coba di Southampton dan berharap dirinya dapat menandatangi kontrak dengan The Saints.

Liga Inggris  - Pemain Sayap Arsenal Menegaskan Dirinya Akan Pergi dari Emirates

Adubola.com – Pemain muda Arsenal ini telah mengungkapkan bahwa ia telah mengikuti uji coba di Southampton dan berharap dirinya dapat menandatangi kontrak dengan The Saints.

Kontrak winger muda Arsenal, Nathan Tella telah berakhir dan dia telah diberitahu tidak akan diberikan kontrak baru.

Pemain berusia 17 tahun ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub yang berlaga di divisi Championship Norwich dan Reading pada pekan lalu.

Dia diundang untuk berlatih bersama The Canaries setelah Arsenal memberi izin untuk mencari klub baru baginya.

Dan sekarang sepertinya Southampton tertarik terhadap pemain sayap tersebut.

Tellac pun berbicara tentang masa uji cobanya di Southampton setelah kekalahan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions leg kedua melawan Bayern Munchen.

Dia menulis: “Saya bekerja keras di pertandingan dan saat latihan dan telah melakukan uji coba dengan Southampton, Reading dan Norwich, dan semua tim telah mengatakan bahwa mereka ingin saya kembali untuk melihat penampilan saya lagi dengan maksud untuk menawarkan saya kontrak profesional.”

“Saya akan berada di Southampton minggu ini dan mudah-mudahan mereka menyukai apa yang mereka lihat dan saya dapat terus membangun karier saya.”

Pemain berkebangsaan Nigeria itu telah bermain sembilan kali untuk skuad Arsenal U-18 tahun musim ini dan ia telah mencetak satu gol.

Dia belum sekalipun bermain dengan skuad utama The Gunners dan bahkan ia belum pernah tampil dengan skuad U-23 klub.

LEAVE A REPLY