Pemain Sutton United Serbu Ruang Ganti Arsenal

1387

Begini ini kalau sebuah klub kelas tarkam bertanding melawan tim sebesar Arsenal. Sedih memang sedih, karena gagal melaju di ajang Piala FA untuk pertama kalinya. Tapi, para pemain Sutton United tak mau sia-siakan kesempatan bertemu Theo Walcott dan kawan-kawan.

Liga Inggris  - Pemain Sutton United Serbu Ruang Ganti Arsenal

Begini ini kalau sebuah klub kelas tarkam bertanding melawan tim sebesar Arsenal. Sedih memang sedih, karena gagal melaju di ajang Piala FA untuk pertama kalinya. Tapi, para pemain Sutton United tak mau sia-siakan kesempatan bertemu Theo Walcott dan kawan-kawan.

Adubola.com – Usai pertandingan, para pemain Sutton malah ‘menggruduk’ kamar ganti tim Arsenal di Stadion Gander Green Lane. Sebagian di antaranya berebut meminta Theo Walcott tanda tangani jersey mereka.

Pemain Arsenal berusia 27 tahun itu berhasil bukukan golnya yang ke-100 saat the Gunners menang 2-0 atas tim non-liga, Sutton United, di putaran ke lima Piala FA, Selasa (21/2) dinihari WIB. Usai pertandingan, Walcott malah habiskan waktunya bersama para pemain Sutton yang meminta tanda tangan dan mengajaknya berbincang-bincang.

Meskipun mereka kalah, para pemain Sutton merasa bangga pernah bertanding melawan Arsenal. Laga ini memang jadi satu-satunya laga akbar bagi Sutton, apalagi di event semegah Piala FA.

Usai pertandingan pun, tampaknya mereka sudah lupakan kekalahan itu, bahkan berhasil ‘kalahkan’ para pemain Arsenal di ruang ganti.

Liga Inggris  - Pemain Sutton United Serbu Ruang Ganti Arsenal

Hanya Walcott yang dapat perhatian lebih dari para pemain itu. Para pemain Sutton terlihat mengelilingi Walcott -yang bahkan belum mandi dan berganti pakaian. Selain tanda tangan dan berbincang, Walcott juga harus siap melayani jabat tangan dan befoto ria.

Usai laga, Walcott seakan menjelma jadi selebritis yang dikelilingi fans-nya. Tak sedikit foto yang diunggah para pemain Sutton yang mendapat pujian dari para fans, yang menyebut Walcott sangat ramah dan telah perlihatkan kelasnya sebagai pemain idola.

 

LEAVE A REPLY